Karir UFC McGregor di 2020 Telah Berakhir – Perjalanan karir Conor McGregor di UFC pada 2020 telah selesai sehabis Kepala negara UFC Anggaran White membenarkan The Notorious tidak hendak berkelahi lagi tahun ini.

McGregor menyudahi pensiun dari UFC pada 6 Juni kemudian sehabis dikabarkan kecewa tidak menemukan rival yang besar. Ketetapan itu didapat sehabis Justin Gaethje diseleksi UFC buat melawan Khabib Nurmagomedov dalam perampasan titel pemenang bumi kategori enteng.

Belum lama rumor McGregor kembali dari pensiun timbul sehabis petarung asal Republik Irlandia itu unggah statment Aku menyambut lewat Twitter. McGregor diklaim merespons tantangan petarung terkini UFC Khamzat Chimaev.

Tetapi, White membenarkan McGregor tidak hendak menempuh pertarungan lagi di 2020 sebab telah menyudahi pensiun. White tidak hirau dengan rumor McGregor kembali dari pensiun.

” Tahun ini ia pensiun. Ia tidak memiliki pertarungan tahun ini. Conor McGregor tidak hendak berkelahi[lagi] di 2020. Aku melindungi ia tidak hendak berkelahi di 2020,” ucap White diambil dari ESPN.

Belum lama McGregor dikabarkan berkesempatan mengalami Manny Pacquiao di ring pukulan. Tetapi, White lagi- lagi berterus terang tidak hirau dengan rumor itu. White berkata sungkan fokus ke petarung yang telah melaporkan pensiun.

” Aku tidak fokus pada mereka yang tidak berkelahi. Conor McGregor telah pensiun. Apakah kita yakin ia senantiasa pensiun? Aku pikir beberapa besar kita tidak yakin ia hendak lalu pensiun,” cakap White.

McGregor terkini menempuh satu pertarungan di 2020, ialah dikala berhasil TKO cuma dalam 40 detik atas Donald Cowboy Cerrone di UFC 246 pada 19 Januari kemudian.

Berakhir kemenangan itu McGregor luang dihubungkan dengan beberapa pertarungan, salah satunya melawan Tony Ferguson. Tetapi, McGregor menyangkal ajuan bagaikan pengganti Khabib Nurmagomedov di UFC 249. Ajuan itu setelah itu didapat Gaethje.