Banyak raya, populer serta memiliki banyak mobil elegan. Seperti itu sejenak cerminan mengenai wujud babad pukulan bumi asal Amerika Sindikat, Floyd Mayweather Jr.

Baru- baru ini lewat live Instagram, laki- laki berumur 43 tahun itu memperlihatkan isi rumah mewahnya di area Beverly Hills, AS yang berharga 19 juta poundsterling( dekat Rp 338 miliyar).

Petinju yang pensiun dari kancah pukulan bumi pada 2017 ini mengajak pemirsa memandang 2 kolam renang, lemari besar serta dapur mewahnya saat sebelum mengarah laman depan rumah.

Di laman depan, Mayweather membuktikan suatu mobil Dodge Ram 1500 Classic yang diklaimnya jadi alat transportasi yang digunakannya tiap hari.

” Aku telah membuktikan sebagian benda pada kamu, tetapi perihal tergila dari seluruh itu, aku hendak membuktikan mobil yang aku kendarai tiap hari,” tuturnya.

” Ini truk yang aku kendarai tiap hari. Aku senantiasa kecil batin,” klaim Mayweather yang sempat dinobatkan bagaikan olahragawan paling kaya bumi.

Biasanya mobil Dodge Ram 1500 Classic menyuguhkan daya 410hp, mempunyai mesin Hemi V8 5, 7l serta transmisi otomatis eight- speed.

Sebagian bentuk dari Dodge Ram dilengkapi dengan layar sentuh 8, 4 inci dengan pelayaran bawaan, sembilan- speaker sound system serta cakra aluminium berpaling krom 20 inci.

Diambil dari The Sun, Kamis( 2 atau 7 atau 2020), harga mobil Dodge Ram 1500 Classic diawali dengan banderol terendah 22 ribu poundsterling, ataupun dekat Rp 391 juta.

Bagaikan penutup di rekreasi rumah mewahnya, Floyd Mayweather mengajak pemirsa memandang garasi dasar tanahnya yang besar yang menunjukkan beberapa mobil supercar