Jeison Rosario luang kejang- kejang sebagian dikala sehabis dipukul KO Jemell Charlo di dini ronde kedelapan. Rosario merasa pusing serta mual sehabis jotosan Jermell Charlo menghunjam perutnya di dini ronde kedelapan dikala pertarungan agregasi titel Kategori Welter luar biasa di Mohegan Sun Arena, Sabtu malam( 26 atau 9 atau 2028).

Sehabis terserang jab Jermell Charlo di perut, Rosario langsung telentang di kanvas. Badannya kejang- kejang sebagian dikala sehabis jatuh telentang. Ia susah bernapas. Ia kesimpulannya berupaya buat bangun, namun ia jatuh ke ikatan. Dikala seperti itu penengah Harvey Dock mengakhiri pertarungan 12 ronde yang dijadwalkan pada 21 detik merambah ronde kedelapan.

Mantan pemenang IBF atau WBA itu hadapi kesusahan cuma berdiri sehabis mengidap knockdown ketiga serta wajib dibantu dari atas ring ke ruang ubah. Rosario, 25, dibawa dengan ambulans ke rumah sakit terdekat, di mana ia menempuh MRI, EKG, serta uji yang lain. Dokter tidak mengetahui terdapat yang salah dengannya serta memperbolehkan Rosario kembali pada Minggu pagi, yang memungkinkannya melambung kembali ke Republik Dominika.” Ia serius saja, dapat kasih Tuhan,” tutur Lewkowicz pada BoxingScene. com.