Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, meledek Conor McGregormau gampangan bersama dengan menghindari Justin Gaethje dan pilih Dustin Poirier. Ali Abdelaziz, yang juga mewakili orang-orang seperti Henry Cejudo dan Kamaru Usman, mempertanyakan apakah McGregor sangat termotivasi bertarung.

The Notorious dapat kembali ke oktagon terhadap 23 Januari di UFC 257, saat ia bertanding kembali denganDustin Poirier. Tapi Abdelaziz jadi seharusnya Gaethje, yang dikalahkan oleh Khabib, 32, di UFC 254 jadi lawan sepadan McGregor. Pria berusia 42 th. itu menyebutkan kepada Brett Okamoto dari ESPN: “Saya letih membicarakan orang ini.’’

“Tapi tahukah Anda, aku beranggap yang sebenarnya. Dengar, kita seluruh jelas bahwa dia (McGregor) yang pilih itu (Poirier).’’

’’Aku tidak menyebutkan Dustin tidak bagus, Dustin sangat bagus.’’

’’Tapi secara realistis, jika Anda sangat mendambakan memasang diri Anda terhadap posisinya, siapa No1?’’

’’Dia sanggup saja memanggil Justin Gaethje, aku jelas dia menolak Justin dua kali. Dan itu baik-baik saja.’’

’’Saya jelas dia penghasil uang, dia orangnya, tetapi secara realistis, bagaimana Anda jelas dia termotivasi? Bagaimana Anda jelas dia ini (McGregor tua) ?.”

Sementara McGregor, 32, berencana untuk kembali dari masa pensiunnya terhadap awal 2021, tetapi saat ini tidak ada pergantian yang dijalankan untuk Khabib. Presiden UFC Dana White menyebutkan bahwa dia jadi Khabib, yang tidak seperti Cejudo sehabis pensiun senantiasa berada di peringkat, sanggup kembali.

Namun, meskipun ada obrolan mengenai usaha untuk jadi 30-0, berpotensi melawan Georges St-Pierre, Khabib bersikeras bahwa dia dapat senantiasa pensiun, alih-alih melindungi pertaniannya.