Khabib Nurmagomedov di Tantang Tony Ferguson

Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, lagi meraih tantangan bertarung berasal dari para rivalnya.

Kali ini, tantangan untuk Khabib Nurmagomedov itu mampir berasal dari Tony Ferguson (Amerika Serikat/AS).

Khabib Nurmagomedov di Tantang Tony Ferguson

Khabib Nurmagomedov lagi jadi perhatian dunia setelah berhasil mengalahkan petarung AS, Dustin Poirier, terhadap UFC 242 yang terjadi di Du Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 8 September 2019.

Berkat kemenangan itu, Khabib pun berhasil merebut gelar juara kelas mudah UFC berasal dari tangan Poirier.

Diberitakan sebelumnya, Khabib cuma butuh tiga ronde untuk menyebabkan Poirier melaksanakan tap-out sebagai tanda menyerah.

Selain menyabet gelar juara, kemenangan atas Poirier termasuk melindungi catatan kemenangan Khabib belum tercoreng.

Sejak melaksanakan debut UFC terhadap tahun 2008, Khabib tercatat senantiasa memenangi 28 duelnya.

Fakta inilah yang kemudian menyebabkan para rival Khabib penasaran untuk mengalahkannya.

Terkini, Tony Ferguson ikut melayangkan tantangan.

Tony Ferguson sesungguhnya berpeluang besar jadi lawan Khabib Nurmagomedov selanjutnya.

Apalagi, Ferguson udah mendapat lampu hijau berasal dari Presiden UFC, Dana White.

Kendati UFC dapat sesuaikan semua perihal terkait rancangan pertarungan ini, Tony Ferguson memastikan bahwa dia cuma ingin bertarung di Las Vegas, Nevada, AS.

Keinginan Ferguson itu berbanding terbalik dengan hasrat Khabib Nurmagomedov yang mengaku udah tak ingin lagi bertarung di sana.

“Itu yang kami inginkan, termasuk tanggal yang kami inginkan, kami dapat pergi ke sana, kami ingin bertarung di Las Vegas, dan itulah yang aku mau,” kata Tony Fergusoan, dilansir berasal dari MMA News.

Selain itu, petarung berjulukan El Cucuy ini termasuk amat berharap laga melawan Khabib Nurmagomedov mampu digelar terhadap Desember mendatang.

“Jika aku yang bertanggung jawab, maka kami dapat melaksanakan pertarungan ini terhadap bulan Desember mendatang,” ucap petarung berusia 35 tahun itu.

“Anda udah mengetahuinya bahwa aku dapat menantang Khabib dan kami udah mengonfirmasi perihal itu, kami cuma wajib mewujudkan ini terhadap bulan Desember,” kata Ferguson lagi.

Selain Tony Ferguson, nama lain yang kerap disebut untuk bertarung melawan Khabib Nurmagomedov adalah legenda UFC asal Kanada yaitu Georges St-Pierre.

Namun, laga idaman itu dapat amat susah diwujudkan dikarenakan Georges St-Pierre udah resmi membuktikan pensiun berasal dari UFC sejak tahun 2017, tepatnya setelah mengalahkan Michael Bisping.