Khabib Ucap McGregor Tidak Bermoral – Juara bertahan kategori enteng UFC, Khabib Nurmagomedov mengatakan Conor McGregor bagaikan salah satu mantan petarung yang tidak mempunyai akhlak.

Statment itu dikeluarkan Khabib becermin pada sikap The Notorius, julukan McGregor, yang sering melantingkan celaan pada siapa juga, paling utama rivalnya.

” Kala seorang lalu bersikap semacam ini, itu berarti telah karakternya,” ucap Khabib diambil dari Sportbible.

” Belum lama ini kita seluruh memandang ia memukul laki- laki berumur 70 tahun. Itu membuktikan minimnya etiket serta sikap. Levelnya dengan cara totalitas,” cakap Khabib meningkatkan.

Tidak cuma itu, Khabib pula berkata belum mau berprofesi tangan McGregor yang dikala ini lagi dalam era pensiun mengetahui kesalahannya itu.

Khabib jadi salah satu korban celaan McGregor. Khabib bertanding dengan McGregor di UFC 229 pada Oktober 2018. Saat sebelum serta setelah beradu itu The Notorious, julukan McGregor, sering melantingkan celaan pada Khabib.

Celaan yang dikeluarkan McGregor saat sebelum serta setelah UFC 229 itu tidak saja melanda Khabib dengan cara perorangan, tetapi pula menyangkutkan dengan almarhum bapaknya Abdulmanap Nurmagomedov, Rusia bagaikan negaranya, sampai Islam. Dampak celaan itu Khabib enggan bersalaman dengan McGregor.

” Saat ini ini aku belum sedia buat berprofesi tangan[McGregor],” tutur The Eagle.

” Aku tidak, Kamu ketahui seluruh orang membuat kekeliruan. Tidak terdapat orang yang sempurna, tiap orang mempunyai kekurangan. Aku mempunyai kekurangan serta sedemikian itu pula ia, tiap orang mempunyai kekurangan,” tutur Khabib meneruskan.

Walaupun sering diserbu McGregor, tetapi Khabib tidak sempat dengan cara langsung meladeni celaan pemenang bumi UFC di 2 kategori berlainan itu. Petarung 31 tahun itu malah berterus terang hendak mengampuni kekeliruan McGregor.

” Permohonan maaf wajib senantiasa diperoleh, apa juga yang ia tuturkan. Bila seorang memohon maaf serta membenarkan kesalahannya, kita wajib memaafkannya,” tutur Khabib.

” Dari ujung penglihatan seseorang petarung, itu merupakan era kemudian, aku tidak memiliki apa- apa buat dibuktikan,” tutur Khabib meningkatkan.