Khabib vs Gaethje di UFC 254 Buat Mal Tutup – Suatu plaza ditentukan tidak bekerja kala Khabib Nurmagomedov berkelahi memercayakan sabuk pemenang kategori enteng melawan Justin Gaethje di UFC 254.

Instruktur Khabib, Javier Mendez, menampilkan suatu catatan di telepon cerdas yang memberitahu kalau seseorang owner plaza akan menutup usahanya dikala Khabib vs Gaethje.

Owner bernama Ahmed mengatakan hari pertarungan Khabib vs Gaethje dengan Khabib day ataupun hari Khabib.

” Ini merupakan hari Khabib semacam yang Kamu dapat amati. Ini jangkauannya sampai bumi, mereka menutup plaza,” tutur Mendez sembari menampilkan catatan.

Kala menemukan balasan kalau pertarungan Khabib cuma berakibat pada rasio negeri, Mendez juga kembali berargumen.

” Nasional? Oh tidak, ini bumi. Kamu berdialog nasional, ini bumi. Semua bumi tutup,” tutur Mendez.

Dalam suatu catatan yang terpajang dari telepon cerdas itu bertuliskan suatu plaza terkini hendak bekerja pada 26 Oktober ataupun sehabis pertarungan Khabib vs Gaethje.

” Dalam bagan KHABIB DAY. Mall Station hendak tutup pada 24 Oktober 2020. Saudaraku Khabib Nurmagomedov hendak berkelahi di UFC 254 di Abu Dhabi buat menjaga sabuk pemenang kategori enteng.”

” Kita hendak buka kembali pada Senin, 26 Oktober 2020. Harap maaf atas ketidaknyamanan.#TeamKHABIB,” begitu pemberitahuan yang ditulis oleh seseorang owner plaza bernama Ahmed.