KO Kejam Kamaru Usman Pada Ronde 2 Hancurkan Kesombongan Masvidal – Petarung MMA Muslim, Kamaru Usman, menang TKO pada ronde 2 di UFC 261, menghancurkan kesombongan Jorge Masvidal. Usman membuat gelar kelas menengahnya melalui KO kejam dan membawa kegembiraan bagi penonton di Jacksonville, Florida.

KO Kejam Kamaru Usman Pada Ronde 2 Hancurkan Kesombongan Masvidal

Setelah menghancurkan Masvidal, pejuang Muslim MMA langsung duduk di tepi octagon untuk berselebrasi. Kemenangan manis Usman itulah yang membuat suara ribuan penonton, sebagian besar pendukung Masvidel, terbungkam.

Seperti duel pertama, Usman terus mendominasi jalannya pertandingan dengan mengontrol situasi. Usman seakan ingin jawaban penonton yang ingin berjuang keras ” Apakah Anda semua mengatakan Anda menginginkan kekerasan? Sama-sama! “Kata Usman.

Usai babak pertama yang sulit, Usman tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengakhiri pertarungan dengan cepat. Usman mengalahkan Masvidal dengan pukulan kanan yang kejam. Sebuah pukulan lurus ke kanan menghantam rahang Masvidal dengan parah, membuatnya terkapar seketika.

Usman kemudian mengalahkan Masvidal, yang memaksa wasit Herb Dean menghentikan putusan sepihak. Kemenangan Usman untuk membuktikan dirinya membungkam kesombongan Masvidal.