Laga Brutal Richard Lartey Sampai Pingsan 2020

Petinju Richard Lartey kudu mendapat pemberian oksigen di ring setelah mengalami kekalahanKO brutal ronde 2 berasal dari Fabio Wardley. Kemenangan sadis petinju binaan Dillian Whyte itu mengejutkan.

Di awal ronde pertama, Lartey maju dengan merawat jarak dengan sesekali membebaskan pukulan hook kiri. Namun di ronde ke dua Lartey dimatikan dan mantan pekerja kantoran Wardley membebaskan kombinasi dua pukulan.

Baca Juga: Kontroversi Sugar Ray Leonard Hancurkan Kesombongan Marvin Hagler

Lartey pingsan di kanvas dan dihitung sebelum akan petugas medis dipanggil untuk membantunya. Lartey terkapar di kanvas sepanjang lebih dari satu menit sebelum akan dia sanggup diangkat dengan hati-hati ke bangku tempat dia menghabiskan lebih dari satu menit untuk memulihkan diri.

Wardley yang prihatin senantiasa terpaku di sudut netral dan, serupa seperti Lartey yang dibantu keluar berasal dari ring, petinju Inggris itu berlari untuk memeluk dan menghiburnya.Wardley yang berbahaya saat ini 10-0 dengan sembilan kemenangan didalam jarak dan punyai gelar Inggris dengan bangga di pinggangnya.

Baca Juga:KO Berdarah! Bintang MMA Berdarah-darah di-KO Debutan Tak Terkalahkan

Pria Sussex menemukan ketenaran di awal karirnya dikarenakan memesan Five Guys di tengah perkelahian dan dia menunjukkan dirinya sebagai raja burger potensial dengan KO highlight reel terbarunya. Wardley berkata: “Saya puas dengan penyelesaian ini. Ini menjawab lebih dari satu pertanyaan tentang kebolehan pukulan tunggal saya.

“Saya sanggup bergaul dengan orang-orang besar. Saya baru saja menunjukkan bahwa saat saya duduk di atas pukulan saya, saya sanggup mengeluarkan Anda.”

“Saya bergerak dengan kecepatan yang baik. Lawan yang layak. Lartey adalah tantangan bagus yang saya lewati dengan mudah.”

“Saya masih kudu membangun dan belajar. Saya belum pergi ke babak ke dua pertarungan atau berperang.”