Madison Square Garden Akan Berduel Sengit Akhir Pekan Ini

Madison Square Garden Akan Berduel Sengit Akhir Pekan Ini – Pentas tinju dunia pada akhir pekan ini bakal dimeriahkan laga dua kejuaraan dunia yang digelar di Madison Square Garden, New York pada Sabtu 14 Desember 2019.

Madison Square Garden Akan Berduel Sengit Akhir Pekan Ini

Laga pertama bakal mementaskan pertarungan perebutan sabuk kelas gampang versi IBF pada juara bertahan asal Ghana, Richard Commey lawan penantangnya petinju AS keturunan Honduras, Teofimo Lopez.

Commey berusia 32 tahun bersama dengan rekor bertanding 29-2-0 (26 KO). Ini adalah peluang ke dua Commey mempertahankan gelarnya. Sementara Lopez berusia 22 tahun bersama dengan rekor bertanding tak terkalahkan, 14-0-0 (11 KO). I

Ini adalah peluang pertama petinju yang mewakili Honduras di Olimpiade Rio 2016 selanjutnya untuk menantang juara dunia di kancah professional.

Pementasan ke dua adalah partai utama perebutan gelar kelas welter WBO pada juara bertahan asal AS, Terence Crawford melawan penantang asal Lithuania, Egidijus Kavaliauskas.

Ini adalah laga pada dia petinju tak terkalahkan. Crawford berusia 32 tahun bersama dengan rekor 35-0-0 (26 KO). Dia diakui sebagai petinju paling baik di kelasnya saat ini.

Di sudut lain, Kavaliauskas berusia 31 tahun bersama dengan rekor 21-0-1 (17 KO). Meskipun merupakan debut kejuaraan dunia, Kavaliauskas diakui penantang berbahaya.

Petinju yang dulu merambah Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012 ini dikenal bersama dengan mgaya sluggernya yang cepat dan penuh tenaga.

Duel dua kejuaraan tinju dunia di akhir pekan ini menjanjikan laga seru, yang bukan kemungkinannya sangat kecil berakhir bersama dengan KO.