Manny Pacquiao Akan Turun Bertanding

Manny Pacquiao Akan Turun Bertanding – Usia yang sudah menginjak 41 tahun tak memicu impuls Manny Pacquiao turun. Legenda tinju dunia itu tetap merencanakan tetap bertarung.

Dalam duel selanjutnya, petinju legendaris Filipina itu digadang-gadang dapat melawan Mikey Garcia, eks juara dunia di empat kelas berbeda.

Wacana duel antara Manny Pacquiao vs Mikey Garcia memicu mantan juara dunia kelas welter WBO, Jessie Vargas, angkat bicara.

Vargas menjagokan Pacman—julukan Manny Pacquiao—sebagai pemenang misalnya kejuaraan tinju dunia itu terealisasi.

Vargas bukan tanpa dasar memfavoritkan Pacquiao. Sebab, ia pernah merasakan bagaimana melawan Pacquiao dan Garcia.

Saya menghargai mereka berdua. Saya sudah pernah bertarung bersama mereka di atas ring,” kata Vargas kepada Fino Boxing, Jumat (8/5/2020).

“Tapi kecuali kudu memilih, aku menentukan Manny Pacquiao. Dia unggul berasal dari aspek pengalaman dan kecepatan,” ungkapnya.

Jessie Vargas kalah angka mutlak sementara bertarung melawan Manny Pacquiao di Thomas & Mack Center, Las Vegas terhadap 5 November 2016.

Kekalahan itu bukan hanya jadi yang ke dua dalam karier Vargas—setelah pertama kalah berasal dari Timothy Bradley—tapi termasuk kehilangan sabuk juara dunia kelas welter WBO.

Sementara, pertarungan Jessie Vargas melawan Mikey Garcia berlangsung terhadap 29 Februari 2020 lalu. Dalam duel non-gelar tersebut Garcia menang angka mutlak.