Mark Breland Balas dengan Pesan Menohok di Medsos Dipecat Wilder- Tidak tahan disalahkan, mantan pelatih Deontay Wilder, Mark Breland, bersuara lantang. Dia membalas tuduhan sang mantan juara yang disuruh menyerah di ronde 7 waktu duel lagi melawan Tyson Fury bersama pesan menohok.

Bronze Bomber, 35, memicu kekacauan di dunia Kelas Berat sesudah menuduh Fury melaksanakan kecurangan bersama memakai sarung tinju yang diisi benda keras aaat pertempuran Las Vegas pada bulan Februari. Deontay Wilder termasuk mengklaim bahwa air minum ya telah dibubuhi suatu hal sebelum pertandingan, bersama menyatakan dia ‘tidak punyai kendali’ atas tubuhnya.

Dan petinju Amerika itu beri tambahan bahwa Breland menariknya muncul benar-benar dini berasal dari bentrokan, yang memicu pemecatan Breland berasal dari tim Wilder. Breland merespons semua tudingan Wilder bersama memakai sarana sosial untuk menyampaikan pendapatnya berkenaan suasana tersebut.

Dia menulis: “Siapa pun yang benar-benar mengenal saya, mengetahui aku tidak akan bolak-balik bersama siapa pun KECUALI itu di atas ring!

’’Saya telah bertinju sejak aku berusia delapan tahun. Jadi aku tidak beri tambahan lebih dari satu besar hidup aku untuk olahraga ini, AKU MENGABDIKAN SELURUH HIDUP SAYA UNTUK OLAHRAGA INI!

’’Tapi aku belum pernah memandang hal-hal yang aku memandang mengetahui sepanjang bertahun-tahun itu!”