McGregor Ejek Khabib Akan Berkemih di Celana Rival Gaethje – Conor McGregor luang mengejek Khabib Nurmagomedov yang sesumbar hendak menaklukkan Justin Gaethje pada pertarungan UFC 254, 24 Oktober.

Dalam account Twitter, Khabib percaya akan mengaramkan Gaethje dalam pertarungan itu. Dikutip dari RT, McGregor setelah itu luang bernyanyi di Twitternya mengejek Khabib saat sebelum menghilangkan unggahannya itu.

McGregor menorehkan dalam Twitter seakan statment buntut dari Khabib yang akan menghajar Gaethje. Dalam cuitan itu, ia mengejek kalau petarung asal Rusia itu akan berkemih di celana mengalami Gaethje.

” Dengan tutur lain, aku hendak angkat kaki ke luar octagon serta berkemih di celana. Dalam 10 detik awal pertarungan, aku hendak menyelinap di antara kakinya[Gaethje] menghisap bau busana dalamnya,” begitu catat McGregor saat sebelum menghilangkan cuitannya di Twitter.

Tadinya, Khabib dalam cuitannya di Twitter percaya akan menaklukkan Gaethje pada UFC 254, 24 Oktober.

” Gaethje individu yang amat ramah serta rival yang baik buat aku. Tetapi, kala octagon ditutup ia wajib sedia bukan cuma buat pertarungan pukulan,” catat Khabib.

” Aku bukan Dustin[Poirier] ataupun Tony[Ferguson]. Aku hendak bawa ia ke lautan terdalam serta mengaramkan ia. Insyaallah,” catat Khabib.

Sedangkan itu, Kepala negara UFC Anggaran White, membenarkan petarung asal Irlandia itu telah pensiun.

” Tahun ini ia pensiun. Ia tidak memiliki pertarungan tahun ini. Conor McGregor tidak hendak berkelahi[lagi] di 2020. Aku melindungi ia tidak hendak berkelahi di 2020,” ucap White diambil dari ESPN.