Mike Tyson Bisa Tumbangkan Roy Jones Jr Kata Oscar De La Hoya

Legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, Pasang Bola memprediksi Mike Tyson dapat mengalahkan Roy Jones Jr di dalam pertandingan eksibisi mereka terhadap 28 November mendatang.

“Dalam tinju, dan saya pikir Teofimo (Lopez) membuktikannya, adalah bahwa pria besar yang baik selalu mengalahkan pria kecil yang baik,” kata De La Hoya.

Pria Meksiko-Amerika berusia 47 tahun itu menegaskan prediksinya. “Selalu layaknya itu, menjadi saya harus pergi bersama (menjagokan) Tyson,” kata De la Hoya.

Manta petinju yang dulu juara di 6 kelas tidak sama itu tak menutup bisa saja berjalan hasil lain. “Tapi tidak dapat mengejutkan saya jikalau Jones Jr melakukan suatu hal – layaknya yang selalu dia melakukan di dalam kariernya,” katanya.

Mike Tyson dan Roy Jones Jr sama-sama dapat lagi berasal dari pensiunnya dan berduel di dalam pertarungan eksibisi di Staples Center, Los Angeles, Amerika, akhir bulan ini.

Pertarungan ini sebelumnya dijadwalkan terhadap 12 September namun diundur demi meraih lebih banyak pemasukan. Kedua petinju dapat bertarung di dalam delapan ronde, yang masing-masing terdiri berasal dari dua menit.

Baca Juga: Evander Holyfield Ingin Pertarungan Trilogi, Tergoda Laga Comeback Mike Tyson?

Tyson, 54 tahun, adalah mantan juara tinju kelas berat yang udah 15 tahun pensiun. Roy Jones Jr, 51 tahun, dulu gelar dunia di dalam empat kelas berat sepanjang kariernya berasal dari 1989-2018.