Mike Tyson Dan Roy Jones Jr Tidak Pakai Narkoba Apapun

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr dibebaskan dari kewajiban tes narkoba menjelang duel tinju Kelas Berat di Staples Center terhadap 28 November mendatang. Namun, kedua mantan juara Kelas berat itu selamanya meniti tes doping sebelum duel ekshibisi delapan ronde. Tes narkoba untuk pertarungan ekshibisi Mike Tyson dan Roy Jones Jrtidak akan terhitung mariyuana.

BoxingScene mengklaim VADA akan melakukan pengujian anti doping di luar persaingan Program Tinju Bersih untuk kedua petinju. Tetapi mereka TIDAK AKAN menguji ganja, menurut laporan web site web site AS. Pertarungan berlangsung terhadap 28 November di Staples Center di Los Angeles, California, di mana mariyuana medis dilegalkan.

Dalam sebagian th. terakhir, Tyson, 54, telah jadi pendukung ganja – meluncurkan perusahaannya sendiri, Tyson Holistic Holdings, dan juga Tyson Ranch. Dan mantan juara kelas berat itu mengakui bahwa dia merokok obat senilai £ 33.000 sebulan di podcastnya. “Apa yang kami merokok sebulan?” dia menanyakan kepada co-host Eben Britton. “Apakah $ 40.000 sebulan?”

Britton menjawab: “Kami merokok 10 ton namun, menjelang pertarungan comeback-nya, Tyson mengungkap bahwa dia telah berhenti gunakan ganja waktu berlatih.’’

Komik stand-up paruh waktu memberi paham Joe Rogan Podcast: ’’Cukup banyak berhenti, dikala Anda melakukan perihal seperti ini, yang terpenting adalah perubahan.”

’’Dengar, kamu tidak dapat terus jadi komedian kecuali kamu tidak mengasah jiwa kamu.’’

’’Bahkan waktu Anda melakukan ini di sini, Anda tengah melatih aksi komedian Anda.’’