Mike Tyson Disindir Takut Duel Trilogi Lawan Evander Holyfield – Mike Tyson disindir was-was merintis duel trilogi melawan Evander Holyfield sehabis beberapa kali menolak tawaran. Tyson beralasan fokus buat persiapan diri untuk hadapi Roy Jones Jr pada 28 November. Sebelumnya, Holyfield – yang dua kali mengalahkan Iron Mike – berlatih lagi untuk lagi ke laga ekshibisi, tetapi belum miliki lawan yang dikonfirmasi.

Seperti halnya Tyson, tubuh Holyfield telah merintis transformasi jadi gempal sehabis merintis latihan menjelang comeback. Tyson, 54, di segi lain hadapi Roy Jones Jr, 51, dalam tontonan 8 ronde via pay-per-view akhir pekan depan. Menurut sumber-sumber TMZ, Orang Paling Buruk di Planet itu menghina Holyfield, 58, demi melawan Jones. Mereka berkata: “Ini bahkan bukan mengenai duit pada waktu ini, saya pikir Tyson takut.’’

“Kami telah tawarkan beberapa kali dan Tyson vs Holyfield adalah pertarungan yang harusnya terjadi.”

Holyfield pertama kali mengalahkan Tyson pada th. 1996, menang di babak 11 yang dianggap mengecewakan. Mereka bertanding lagi setahun kemudian, dalam ‘Bite Fight’ yang terkenal.

Bertahun-tahun sejak itu, mereka telah berbaikan dan menjalin persahabatan, dan Holyfield menggoda trilogi online.

Dia memposting foto dirinya sedang meninju Tyson, dengan dengan judul: “Siapa yang dambakan lihat Holyfield vs Tyson 3?”

Iron Mike menanggapi spekulasi mengenai pertarungan lain dengan saingan besarnya dalam sebuah wawancara dengan Jim Gray. Tyson berkata: “Itu senantiasa sesuatu yang bisa kita laksanakan jikalau orang-orang menginginkannya, jikalau itu lumayan pragmatis, saya dapat senang melakukannya