Mike Tyson Ditantang Duel DI Australia

Mike Tyson Ditantang Duel DI Australia – Legenda tinju dunia Mike Tyson memicu publik dunia maya tercengang dengan kecepatan dan kekuatan pukulannya sementara latihan.

Hal itu ditunjukan petinju yang pensiun pada 2005 itu dalam video yang diunggah di account Instagram pribadinya, pekan lalu.

Video viral itu sampai Rabu (6/5/2020) udah ditonton lebih dari 9,7 juta viewers.

Setelah melihat video berdurasi lima detik itu, promotor tinju dunia Brian Amatruda segera miliki konsep untuk Mike Tyson.

Promotor asal Australia itu inginkan mempunyai petinju berjuluk Si Leher Beton itu melaksanakan duel ekshibisi di negaranya.

Ada tiga opsi petinju yang udah disiapkan Amatruda untuk menjadi penantang Mike Tyson. Antara lain Barry Hall, Paul Gallen atau Sonny Bill Williams.

“Mike Tyson udah berusia 53 tahun, namun dia masih miliki nama besar dan salah satu dari mereka—Hall, Gallen atau Williams—akan masuk ke ring bersamanya,” kata Amatruda.

Saya udah menghubungi (agen selebriti) Max Markson dan memintanya untuk menawarkan Mike Tyson bayaran 1 juta dolar AS (sekitar Rp 15 miliar) untuk duel ekshibisi di Australia.”

“Max yang mempunyai Mike Tyson ke Australia pada 2012 silam. Dia berteman baik dengan Tyson dan istrinya,” pungkas Amatruda.

Sebelumnya, Mike Tyson mengatakan sedang merasa lagi latihan tinju lantaran merencanakan lagi naik ring dan menjalani duel ekshibisi.