Mike Tyson Kecanduan Sex Berat

Babad pukulan bumi, Mike Tyson memiliki bagian suram di balik kegemilangan kariernya di bumi pukulan. Segudang narasi polemik menghiasi ekspedisi hidupnya, tetapi terdapat satu yang sering jadi atensi ialah tergila- gila sang leher batu pada berkaitan seks.

Era kejayaannya diawali di tahun 1986, dikala itu ia jadi pemenang bumi pukulan kategori berat di umur yang terkini tiba 20 tahun. Ia merupakan petinju paling muda dalam asal usul yang mencatatkan rekor itu.

Beberapa aliansi berat bumi, semacam IBF, WBC sampai WBA disabetnya, tetapi julukan besarnya lama- lama memudar di dini tahun 90an. Aksi nakalnya menarik ke dalam ngarai gelap.

Dikutip Givemesport, terdapat beberapa narasi yang meyakinkan Tyson layak diucap bagaikan gila seks. Semacam pengakuan dari ajudan Mike Tyson, Rudy Gonzalez yang mengatakan bila Tyson teratur meniduri hingga 15 perempuan tiap harinya saat sebelum dipenjara tahun 1992.

Penyakit Tyson ini membuat administrator Tyson dikala itu, Rory Holloway memutar otak. Alasannya, Tyson tidak dapat menata durasi bercinta dengan durasi bimbingan serta perlombaan.

Sempat pada satu pertarungan besar, Holloway membuat pengobatan buat Tyson. Ia memperkerjakan puluhan pengawal sepanjang 24 jam di dalam serta luar penginapan.

Mengutip Complex, tujuanya supaya tidak terdapat perempuan panggilan yang bisa masuk ke dalam kamar Tyson. Ia takut jika Tyson angkat kaki ataupun lesu sebab kerap bercinta saat sebelum pertarungan

Holloway berkata, Tyson ialah petinju yang susah dikalahkan. Tetapi, mantan bosnya itu gampang takluk dengan bujukan perempuan.

” Tidak terdapat orang yang sanggup menghentikannya di atas ring. Salah satunya alibi ia tidak turun bagaikan yang terbaik merupakan sebab kelemahannya kepada perempuan,” ucapnya.