Mike Tyson Mendapatkan Banyak Pujian

Mike Tyson Mendapatkan Banyak Pujian – Rencana petinju legendaris Mike Tyson naik ring lagi lewat pertarungan ekshibisi disambut antusias oleh para pengagum olahraga selanjutnya maupun para atlet lainnya.

Dalam lebih dari satu hari terakhir, video Tyson tengah melatih pukulannya lagi viral di dunia maya dan belakangan ia menjelaskan siap lagi naik ring untuk tampil di laga ekshibisi penggalangan dana.

“Saya sudah berolahraga dan mencoba masuk ke di dalam ring, saya kira tetap bisa untuk masuk ke arena dan menjadi bugar,” kata petinju berusia 53 tahun dikutip Reuters, Rabu (6/5/2020).

“Saya mendambakan pergi ke gym dan melatih stamina agar bisa bermain paling tidak tiga atau empat ronde di kesibukan amal dan lainnya,” katanya menerangkan.

Dalam video viral tersebut, petinju Amerika Serikat kelas berat pertama yang memegang gelar WBA, WBC dan IBF itu muncul tengah di dalam pengawasan pelatih Rafael Cordeiro.

“Saya jalankan dua jam (latihan) kardio, bersepeda dan lari sepanjang satu jam, lalu saya jalankan angkat beban mudah secara berulang. Lalu saya memulai hariku bersama dengan tinju, masuk ke ring dan memukul sepanjang 30 menit, 25 menit, agar berada kondisi yang lebih baik,” pungkas Tyson.

Sementara itu, Cordeiro mengaku cukup terkejut bersama dengan kapabilitas Tyson di usianya yang tak lagi muda. Mike Tyson tetap mempunyai kapabilitas seperti pas tetap aktif sebagai petinju

Dia tidak kenakan sarung tinju sepanjang hampir 10 tahun. Jadi saya tidak menghendaki untuk melihat apa yang saya lihat. Saya melihat seorang pria bersama dengan kecepatan yang sama, kapabilitas yang serupa bersama dengan pria berumur 21 atau 22 tahun,” tuturnya.

Mike Tyson pensiun sehabis kalah berasal dari Kevin McBride di dalam kejuaraan tinju dunia tahun 2005. Lebih berasal dari satu dasawarsa berlalu dan kini Tyson lagi muncul bersama dengan kabar yang menggebrak.

“Tak bisa dipercaya, ini adalah sebuah level lain,” kata juara kelas mudah UFC Khabib Nurmagomedov, takjub.

Jika Mike Tyson amat lagi ke ring, ia akan ikuti jejak Floyd Mayweather Jr. yang muncul berasal dari jaman pensiun demi jalankan pertarungan ekshibisi.

Mike Tyson menjadi juara kelas berat termuda sepanjang jaman ketika ia mengalahkan Trevor Berbick pada tahun 1986 di dalam usia 20 tahun.

Legenda tinju dunia itu mencatatkan 50 kemenangan berasal dari 58 pertarungan profesionalnya sebelum saat memutuskan pensiun.