Mike Tyson Pamer Tubuh Bugar Di Usia 53 Tahun – Mike Tyson menampilkan fisiknya buat kali awal semenjak memublikasikan hendak kembali ke arena pukulan. Situasi mantan pemenang bumi kategori berat WBA itu nampak luar biasa buat dimensi laki- laki yang telah berumur 53 tahun.

Petinju berjuluk Sang Leher Batu itu tadinya sudah unggah gambar dirinya ke alat sosial. Tetapi, sepanjang ini Mike Tyson senantiasa menggunakan kaus.

Fans penasaran serta bingung semacam apa performa Mike Tyson di ring esoknya. Tyson menjawabnya dengan unggah gambar terkini, kali ini tanpa menggunakan kaus.

Mike Tyson nampak keadaannya justru lebih bergengsi dibanding di pertarungan terakhirnya pada 2005. Dikala itu, Tyson dengan cara mencengangkan takluk dari Kevin McBride serta langsung pensiun sehabis kekalahan itu.

Tyson setelah itu terperosok dalam kehdupan suram. Beliau membenarkan pernak tergila- gila kokain serta pada 2009 menggapai titik jarang dalam kehidupannya.

Dalam sebagian tahun terakhir, Mike Tyson dapat bangun. Pucuk kebangkitannya diisyarati dengan konsep buat naik ring buat menempuh perlombaan kebaikan.

Calon Penantang

Sehabis Tyson memublikasikan mau naik ring, beberapa penantang bermunculan serta sedia mengalami Sang Leher Beton

Sehabis cuma berterus terang mulai belajar, Tyson meyakinkan aksinya itu dengan mempublikasikan rekaman di alat sosial. Film itu memancing respon.

Banyak yang menyanjung kecekatan serta daya Mike Tyson walaupun telah berumur 53 tahun.” Tidak dapat diyakini. Ia terletak di tingkat lain,” catat pemenang kategori enteng UFC Khabib Nurmagomedov di account Twitter.

Calon penantang mulai bermunculan. Sisa kompetitor bebuyutannya di ring pukulan, Evander Holyfield, apalagi berterus terang sedia menghadapinya buat kali ketiga.