Mike Tysonbenar- benar rakus menyambut tantangan beradu dengan siapa saja dalam comebacknya ke ring pukulan. Sehabis Roy Jones Jr., Iron Mike menyambut tantangan berkelahi melawan pemenang bumi pukulan Kategori Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua.

Pemenang pukulan Kategori Berat paling muda itu hendak membuat skrip mengalami Anthony Joshua dalam pertarungan demonstrasi buat kebaikan. Serta kala ditanyai dengan cara langsung mengenai skrip mengalami Joshua buat amal- jika seorang memercayakan banyak duit buat tujuan yang layak- Tyson hendak menerimanya dengan kilat.” Aku hendak suka melaksanakan itu. Itu hendak mencengangkan,” tutur Tyson dalam vido yang diposting oleh IFL Televisi.

Tyson, 54 tahun, dijadwalkan kembali ke ring pada 28 November dalam pertarungan eksibisi 8 ronde dengan mantan pemenang 4 bagian berumur 51 tahun Roy Jones Jr. melalui pay- per- view. Festival ini hendak jadi yang awal untuk Tyson semenjak 2005, dikala ia dihentikan oleh Kevin McBride.

Joshua dijadwalkan buat menjaga titel Kategori Berat WBA, IBO, IBF, WBO melawan penantang harus Kubrat Pulev pada bertepatan pada tentatif 12 Desember. Bagi Tyson, tujuan penting pengembalian cincinnya yang hendak tiba merupakan mengakulasi duit buat kebaikan. Bila kegiatan bayar- per- tayang ini berhasil, Tyson mau lalu melaksanakan lebih banyak perlombaan eksibisi buat kebaikan, serta ia tidak melepaskan skrip mengalami kategori berat paling atas yang aktif.

” Bila melaksanakan itu berarti kita bisa mempunyai protagonis kebaikan yang lebih besar, oke, aku turun buat melaksanakannya pula. Ini seluruh dicoba buat kebaikan, serta bila mereka mau melaksanakannya, aku pula turut.” Ini hiburan, ini cuma buat amal- ini buat tujuan yang bagus, namun kita membagikan yang terbaik,” tutur Tyson dalam film yang diposting oleh IFL Televisi.