Mike Tyson dan Khabib Nurmagomedovmemiliki cerita persahabatan yang menarik, berasal dari gulat dengan binatang sampai nongkrong dengan di Las Vegas. Dua petarung tidak sama genre itu sama-sama dulu meraih puncak tertinggi didalam karier masing-masing.

Tyson dulu menjadi juara dunia tinju Kelas Berat sejati. Sedangkan Khabib juara dunia UFC Kelas Ringan tak terkalahkan. Kini, ke-2 petarung sama-sama udah pensiun. Khabib yang berusia 32 tahun muncul di radar Tyson, 54 tahun, sejak 2013, ketika dia bentrok dengan Abel Trujillo didalam timbang badan menjelang duel UFC 160. Sangat mengasyikkan bagi ‘Iron Mike’ yang diundang sebagai tamu oleh Dana White didalam timbang badan tersebut.

Baca Juga: Tak Terima Islam dan nabi Dihina, Khabib Nurmagomedov Kecam Macron

Sejak itu, Khabib memuji ikon selanjutnya – lebih-lebih mengunjungi mantan juara kelas berat itu di rumahnya di Las Vegas. Pasangan, yang tidak sama umur 22 tahun, termasuk mempunyai kecenderungan untuk bergulat dengan binatang liar juga.

Mike Menyukai apa Yang Dilihatnya

Tujuh tahun lalu, Khabib dan Abel Trujillo bersiap untuk pertarungan Kelas Ringan UFC 160. Pada penimbangan di MGM Grand Garden Arena, The Eagle kehilangan berat badan sebanyak 1,1 Kg dan dipaksa untuk kehilangan 20 persen berasal dari bayaran pertarungannya – dengan setengahnya jatuh ke lawannya.

Saat ke-2 pria itu saling berhadapan, Tyson ada di sana – diundang untuk menghadiri timbang badan oleh Dana White – dan dia menyukainya. Mengaum seperti singa dan mengepalkan tinjunya, Mike langsung dibawa oleh Khabib.

Nongkrong di Las Vegas
Pada 2017, Tyson berada di segi kandang untuk kemenangan Khabib melawan Edson Barboza dan muncul mendukungnya untuk meraih kemenangan. Hebatnya, sehabis pertarungan selanjutnya Khabib mengungkap bahwa Tyson udah mengundangnya ke mansionnya di Las Vegas sebelum akan acara tersebut. “Terakhir kali saya di Vegas saya berjumpa dengannya di didalam rumahnya. Dia menimbulkan saya,” Khabib mengungkapkan.