Mike Tyson vs Roy Jones Jr Laga Terpanas Ungkap James Douglas

Mantan petinju James Douglas, yang mencengangkan bumi dikala melawan Mike Tyson pada 1990, membuat perkiraan pertarungan babad dengan Roy Jones Jr. Beliau memperkirakan kesempatan Roy Jones Jr berhasil lebih kecil dari yang ia jalani dikala melawan Mike Tyson pada era itu.

Pada 30 tahun yang kemudian, James sukses mencengangkan bumi dikala sukses menaklukkan Iron Mike di Tokyo buat jadi pemenang pukulan kategori berat. James Douglas, yang kehabisan titel dari Evander Holyfield 7 bulan setelah itu, sudah melihat dengan teliti dikala kompetitor lamanya bersiap buat kembali ke atas ring pukulan.

Mike Tyson, 54 tahun, hendak mengalami mantan pemenang bumi 4 kategori berat, Roy Jones Jr, dalam perlombaan eksibisi yang amat dinantikan pada 28 November. Agenda pukulan itu membuat James kaget sebab Jones membenarkan pertarungan dengan The Baddest Man on the Planet itu.

Aku kaget kalau perihal itu diumumkan. Aku luang bingung apakah beliau ketahui rival Kamu. Kamu wajib betul- betul percaya buat dapat menaklukkan seorang buat menginginkan pertarungan dengan mereka,” tutur James, diambil dari The Sun, Kamis, 22 Oktober 2020.

James Douglas melanjutkan,” Ketetapan itu amat membuntukan sebab aku ketahui apa yang ia serta aku natural tetapi setelah itu ia berputar serta ia hendak melawan Mike, jadi aku semacam bingung serta terkejut. Ia wajib memandang suatu ataupun mengenali suatu. Tetapi setelah itu aku memandang ia serta betul- betul meragukannya saat ini.”

Kala ditanya mengenai perkiraan jalannya pertarungan yang hendak berjalan sepanjang 8 ronde bertempo masing– masing 2 menit itu, Douglas tidak sangat berambisi Jones membuat kejutan.“ Aku pikir ia( Roy Jones Jr) mempunyai kesempatan tetapi itu kesempatan kecil,” tutur ia.