MMA Wanita Bikin Laga Berdarah 2020

Petarung MMA Kayla Harrison mengutarakan fakta mengejutkan dia menelan darah Courtney King selama pertarungan ‘barbar’ dan ‘tidak idamkan memukulnya lagi. Harrison menelan darah King selama bentrokan brutal mereka terhadap Jumat malam.

Harrison, 30, menghancurkan King di acara Invicta 43 di Kansas City dan mengatakan dia ‘tidak idamkan memukulnya lagi’. Harrison mendominasi sejak awal, melukai lawannya bersama dengan serangkaian tendangan sebelumnya, terhadap usaha kedua, memaksa pertarungan ke tanah.

Dia lantas membebaskan beberapa ground and pound yang mengerikan, memotong King bersama dengan siku yang kejam. King sukses menggagalkan percobaan kuncian lengan sebelum akhir ronde pertama. Tapi yang lebih jelek singgah di detik setelah King dibebaskan untuk konsisten melanjutkan serangan. Harrison kembali memaksa pertarungan ke matras, terhubung luka sebelum wasit Marcio Laselva menghentikan.

Gambar mengerikan tunjukkan darah berceceran di mana-mana setelah bentrokan sengit itu. Harrison mengakui bahwa dia terkejut pertarungan itu tidak dihentikan. Dia berkata: “Saya terkejut bersama dengan banyaknya darah yang ada dan bahwa dokter tidak menghentikannya gara-gara aku amat tergelincir didalam darah.’’

“Itu seperti slip n ‘slide di sana. Itu menjijikkan.”

Dan Harrison terhitung mengutarakan dia menelan darah gara-gara kebiasaannya menjilat bibir. Dia menambahkan: “Saya menjilat bibir aku dan aku seperti ‘Ya Tuhan, aku baru saja mencicipi darah.”

Dan disaat ditanya apakah dia terasa bersalah atas pukulan yang dia berikan, Harrison berkata: “Ya, tentu saja.’’ “Ada dua Kayla. Ada Kayla yang seperti ‘ini biadab. Ya Tuhan, aku tidak idamkan memukulnya lagi. Saya tidak idamkan melaksanakan ini’.

“Dan ada anggota yang seperti, ‘tidak, ini pekerjaanku. Ini yang harusnya aku melaksanakan – pukul dia lebih keras’.

“Sangat menarik disaat Anda berada di didalam octagon. Naluri membunuhnya mesti keluar. Tapi, itu menyadari level seterusnya bagi saya.” Kemenangan berikut membawa Harrison, juara kelas ringan PFL selagi ini, jadi 8-0 didalam karirnya.