Nasip Sial Khabib Nurmagomedov 2020

Bagaimana Khabib Nurmagomedovberada di sedang kepungan petarung terhebat MMA sesudah pensiun sejajar dengan Georges St Pierre, Jon Jones namun tanpa Conor McGregor. Presiden UFC Dana White memuji Khabib Nurmagomedov sebagai Greatest of All Time (GOAT) dan pound-for-pound (P4P) Terbaik sesudah pensiun dengan rekor tidak terkalahkan 29-0.,

Namun menurut fans, petarung Rusia yang tak terkalahkan itu hanya kehilangan lima duel MMA paling atas di belakang Georges St Pierre dan Jon Jones. Conor McGregor baru-baru ini memasang dirinya sebagai No.2 didalam daftar GOAT yang dibuat sendiri – dengan Anderson Silva satu-satunya orang yang dianggapnya lebih baik daripada dirinya sendiri. Tapi website peringkat Tapology menematkan Notorious di kronologis 16 selevel dengan Spider wajib puas finis di posisi ketiga.

Petarung asal Irlandia itu sanggup dibilang muka UFC Bandar Taruhan sesudah menyatakan dirinya sebagai superstar world didalam sebagian th. terakhir, sesudah memenangkan 22 dari 26 pertarungan profesionalnya. Amanda Nunes secara mengejutkan di belakang McGregor di kronologis ke-17 – kendati presiden UFC White memujinya sebagai petarung wanita terhebat yang dulu ada. Dan Chuck Liddell – yang bakal keluar sebagai bintang promosi terkemuka di th. 2000-an – baru saja keluar dari sepuluh besar di nomer 11. Di sini SunSport menyaksikan yang terhebat yang dulu ada.