Nonton LFC Mulai 11 Agustus Lebih Asyik – Lingerie Fighting Championships( LFC) bagian dari MMA spesial perempuan mulai 11 Agustus kelak di Sturgis Motorcycle Rally South Dakota, mengizinkan para petarung perempuan memakai lingerie.

Buat menghindari penyebaran virus Corona( COVID- 19), para petarung hendak melindungi jarak sosial di penginapan yang terpisah.( Baca pula: Roy Jones Jr: Sehabis Tyson, Selanjutnya Kalian Silva!)

Para petarung memakai sepeda motor dari penginapan mengarah Sturgis Motorcycle Rally, South Dakota, Amerika Sindikat. CEO LFC Shaun Donnelly berkata, grupnya amat suka dapat mengutip bagian dalam kegiatan ikonik semacam itu.

” Telah lama jadi tujuan aku buat melaksanakan suatu kegiatan di suatu pergelaran outdoor, serta The Rally menarik ratusan ribu penggemar sepeda tiap tahun. Kita bertugas dengan para pejuang kita buat membenarkan pengalaman yang sangat nyaman serta sangat mengasyikkan,” ucap Donnelly dikutip The Sun.

Ia meningkatkan, seluruh orang hendak diberi masker LFC.” Tiap pejuang hendak dibawa langsung dari penginapan ke ruang ubah, serta dari situ ke ring. Tetapi sebab itu Sturgis, mereka hendak membuat pintu masuk mereka di balik sepeda spesial!”

Tidak hanya cuma menggunakan bra serta celana dalam, petarung perempuan MMA tidak mengenakan penutup wajah.

Kepala negara Buffalo Chip, Rod Woody Woodruff berkata, LFC diselenggarakan istimewa serta menghibur, serta ini merupakan awal kalinya sempat dicoba di Rally.

” Tidak terdapat orang di luar situ yang tidak mau menyaksikan para olahragawan menawan yang fit dengan cara raga berkelahi,” tukasnya.