Nyaris Bikin Jawara MMA Terjengkang Serudukan Mike Tyson – Mike Tyson kembali mencuri perhatian setelah pertarungan comeback melawan Roy Jones Jr. pada 28 November lalu. Legenda Kelas Berat itu kembali berlatih di gym setelah hasil imbang bersama Roy Jones Jr dalam laga comeback naik ring setelah 15 tahun absen.Bandar Bola

Iron Mike mengonfirmasi setelah itu untuk laksanakan pertandingan kembali bersama Jones Jr. Dan tampaknya dia tidak membuang-buang saat untuk menyiapkan pertarungan seterusnya bersama berlatih bersama pelatih Rafael Cordeiro. Dalam video latihan , Tyson menunjukkan kegarangannya saat berlatih. Dengan jenis khas cilukba, Tyson menyeruduk Cordeiro, mantan jawara MMA asal Brasil yang kewalahan menghindar gempurannya dan nyaris terjengkang.

Sebuah klip terpisah menunjukkan Tyson melatih pertahanannya. Dan Iron Mike siap untuk laksanakan seluruhnya kembali – ingin menaikkan performa terakhirnya. Dia berbicara setelah melawan Jones: “Saya sanggup laksanakan seluruh nya bersama lebih baik. Semua yang saya laksanakan sanggup saya laksanakan bersama lebih baik, menjadi Insya Allah, saya dapat lebih baik di ekshibisi berikutnya.”

Duel ekshibisi Tyson dan Jones diyakini membuahkan £ 60 juta berasal dari 1,6 juta pay-per-view. Jones, yang cuma pensiun sebagai pemain profesional pada 2018, berarti pertandingan kembali itu kurang memuaskan. Dia berkata: “Saya pikir saya udah laksanakan memadai banyak tinju di luar untuk menanggulangi itu, namun saya keren bersama hasil imbang. “Artinya kita kemungkinan harus melakukannya lagi, namun saya tidak tahu.”