Obat Kuat Dari Conor McGregor Bisa Bikin Melongo

Petarung UFC Conor McGregor merintis terapi bekam sebagai obat kuatuntuk mempercepat pemulihan menjelang comeback. Dan, terapi Bekam ampuh menjadi obat kuat menaikkan kedahsyatan tenaganya dalam pertarungan comeback melawan Dustin Poirier yang direncanakan Januari 2021.McGregor nampak dalam keadaan yang sensasional kala dia tetap sharing foto latihan di tempat sosial. Dan di Instagram Stories terbarunya, petarung UFC berusia 32 tahun itu menunjukkan hasil terapi bekam sebagai obat kuat.
Baca Juga: Lihatlah, Transformasi Tubuh Mike Tyson yang Gempal Menakjubkan!

Selama perawatan, terapis letakkan cangkir khusus pada kulit klien mereka dan membiarkannya sepanjang lebih dari satu menit – untuk memicu penyedotan. Jika ditunaikan bersama benar, ini punyai banyak kegunaan – termasuk mendukung meredakan nyeri dan peradangan; menaikkan aliran darah, relaksasi dan kesejahteraan; mendukung detoksifikasi; dan menambahkan pijatan jaringan dalam.
Obat Kuat Conor McGregor Bekam, Toh, Pantas Powernya Dahsyat!

Juara tinju dunia Anthony Joshua secara tertib memanfaatkan perawatan ini untuk buat persiapan pertarungannya. McGregor sudah bernegosiasi untuk menghadapi Poirier – yang dia kalahkan pada 2014 – sejak dia secara terbuka menerima pertandingan lagi pada Oktober.

Baca juga: Inilah 7 Megaduel Impian yang Menggemparkan Ring Tinju Dunia 2021Presiden UFC Dana White baru-baru ini mengutamakan bahwa mereka tunggu tanda tangan McGregor sesudah Poirier diberi tanda tangan di garis putus-putus. Menurut ESPN, diskusi bersama mantan juara dua kelas sedang berlangsung tapi kesepakatan ‘belum selesai.McGregor, 32, sedang buat persiapan pertarungan di Portugal, sesudah menyewa vila mewah seharga £ 10.000 seminggu di Algarve. Dia berhimpun bersama tunangannya Dee Devilin serta dua anak mereka Conor Jr dan Croia.Baca Juga:Dasar Mayweather Suka-suka beri Tip Pelayan Sebesar Rp140 Juta

Dan saat ini pelatih kepalanya John Kavanagh dan pelatih menyerang Owen Roddy sudah berhimpun bersama petarung mereka. Kavanagh mengupload foto keduanya bersama, dan berikan cap pada postingan: “Menyatukan lagi band untuk tur greatest hits.”
Obat Kuat Conor McGregor Bekam, Toh, Pantas Powernya Dahsyat!

McGregor belum pernah bertarung sejak mengalahkan Donald Cerrone yang berusia 37 tahun hanya dalam 40 detik di awal tahun. Dia mengumumkan pengunduran diri mendadak pada bulan Juni sebab mulai frustrasi sepanjang pandemi virus corona. Tapi kembalinya dia ke oktagon sepertinya tidak untuk gelar yang ringan.