Tidak terdapat tutur mundur dalam kamus Oleksandr Usyk buat melindungi kesempatannya memperoleh hak mandatory fight melawan pemenang bumi pukulan Kategori Berat WBO, WBA, IBF, IBO Anthony Joshua. Usyk senantiasa dalam posisi sedia berkelahi sehabis Joshua menempuh mandatory fight melawan penantang harus IBF Kubrat Pulev.

Joshua hendak menjaga sabuk Kategori Berat IBF, IBO, WBO, WBA melawan Kubrat Pulev pada bertepatan pada tentatif 12 Desember. Pulev merupakan penantang harus di dasar IBF, sebaliknya Usyk merupakan penantang harus WBO. Saat sebelum melawan Joshua, Usyk dijadwalkan buat mengalami kompetitor Kategori Berat Belok Chisora saat sebelum akhir tahun ini.

Bila Joshua serta Usyk bersama berhasil, petinju Ukraina itu hendak berupaya keras buat memperoleh hak mandatory. Joshua sendiri lebih memilah buat menempuh beradu unifikasi melawan pemenang bumi WBC Tyson Fury. Tetapi, bentrok 2 raksasa Kategori Berat Inggris itu tergantung pada Fury memenangkan pertarungan trilogi melawan Deontay Wilder pada bertepatan pada 19 Desember.

Bagi Hearn, bila Usyk menaklukkan Chisora- dia setelah itu hendak menempuh pertarungan harus dengan Joshua di catok awal tahun terkini.” Yang tentu, betul ia tidak menyingkir,” tutur Hearn pada Sky Sports.” Ia mau berkelahi melawan juara Joshua dengan Pulev buat titel bumi WBO. Apa juga dapat terjalin, ucap Pelopor Eddie Hearn

” Usyk percaya ia dapat mencapai kemenangan baik di bagian Kategori Berat serta setelah itu meneruskan buat menantang titel bumi pada 2021.” Senantiasa terdapat mungkin kalau Joshua hendak kehabisan titel WBO buat maju dengan 2 seri pertarungan yang amat profitabel melawan Fury.