Oleksandr Usyk Tidak Perlu Menunggu Lama Untuk Menantang Tyrone Spong

Oleksandr Usyk Tidak Perlu Menunggu Lama Untuk Menantang Tyrone Spong – Oleksandr Usyk tidak perlu menunggu lama untuk beroleh penantang pengganti setelah Tyrone Spong dinyatakan positif doping. Penantang baru Usyk adalah Chazz Witherspoon.

Oleksandr Usyk Tidak Perlu Menunggu Lama Untuk Menantang Tyrone Spong

Awalnya, Usyk yang belum terkalahkan, akan bertarung di dalam debut di Kelas Berat melawan Spong di Wintrust Arena, Chicago, Amerika Serikat, Sabtu (12/10) akhir pekan ini. Duel itu gagal digelar setelah Spong dinyatakan doping dan tidak mendapat izin bertarung berasal dari Komisi Atletik Negara Bagian Illinois.

Witherspoon yang miliki rekor ring 38 menang (29 KO) dan 3 kalah adalah sepupu mantan penguasa Kelas Berat dua kali, Tim Witherspoon. Dari ring record-nya, Witherspoon tidak terkalahkan di dalam lima th. bersama kemenangan terakhirnya atas Santiago Silgado di Atlantic City pada Maret lalu.

Aku tidak sabar untuk menghadapi Usyk di Chicago,” kata petinju yang berusia 38 th. tersebut. “Saya telah berlatih untuk pertarungan besar. Oleksandr melangkah ke Kelas Berat – dan dia akan menyadari bahwa itu adalah pertarungan yang mirip sekali berbeda,” ujarnya.

“Saya telah memenangkan delapan pertarungan terakhir dan saya sangat menjadi bahwa saya telah menunggu kesempatan besar seperti ini. Saya akan memasang diri saya ke di dalam pertarungan di panggung besar ini,”tambahnya.

Debut kelas berat Usyk telah lama dinanti-nantikan setelah dia terpaksa mengundurkan diri berasal dari pertarungan pertamanya awal th. ini melawan Carlos Takam bersama cedera bisep yang dideritanya di dalam latihan.