Oleksandr Usyk beriktikad pemenang bumi pukulan Kategori Berat Anthony Joshua hendak melepas sabuk WBO untuk unifikasi melawan Tyson Fury. Agama Usyk, mantan raja Kategori Pengembara, bila Joshua hendak melepas sabuk WBO dikatakan Alexander Krassyuk, ko- promotorUsyk.

Usyk( 17- 0, 13 KO) dikala ini dijadwalkan buat mengalami pensiunan pukulan Kategori Berat Dereck Chisora( 32- 9, 23 KO) pada 31 Oktober. Usyk bagaikan penantang harus WBO memanglah menunggu Joshua buat melepas sabuk juaranya bila mau unifikasi melawan Fury yang ialah pemenang WBC.

Alasannya, Usyk sudah menarangkan kalau ia tidak bernazar buat menyingkir buat membolehkan pertarungan Joshua- Fury terjalin. Joshua dijadwalkan buat menjaga titel bumi WBO, IBF, WBA, IBO melawan penantang harus di dasar IBF, Kubrat Pulev, pada bertepatan pada tentatif 12 Desember.

Bila Joshua( 23- 1, 21 KO) menang- dia setelah itu mau pertarungan dengan Fury pada 2021- asalkan Fury memenangkan pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder. Bila Usyk menaklukkan Chisora serta setelah itu menekan permasalahan buat mengalami Joshua dalam perampasan titel yang diamanatkan, Inggris cuma hendak mempunyai satu skrip yang bisa jadi buat beranjak maju dengan Fury- dan skrip itu merupakan meluangkan sabuk WBO.

Joshua serta Fury sudah membenarkan persyaratan keuangan buat seri 2 pertarungan, namun perjanjian yang sesungguhnya jauh dari realitas.’’ Usyk harus buat titel WBO, ia tidak harus buat AJ individu,” cakap Krassyuk pada MyBettingsites. co. uk.

Banyak orang dari pemirsa pukulan hendak suka memandang Usyk serta AJ berkelahi, paling utama di mari di Ukraina namun pula di semua bumi.’’( Tetapi) Fury- AJ jauh lebih diduga sebab mereka merupakan 2 orang Inggris, 2 kategori berat. Bila terdapat peluang untuk AJ buat melawan Fury, aku pikir ia hendak berangkat, itu perasaan individu aku.”