Oscar De La Hoya Ingin Berlaga Lagi Siapakah Lawan Pertamanya?

Oscar De La Hoya Ingin Berlaga Lagi Siapakah Lawan Pertamanya? 

2 simpati tahun semenjak pertarungan terakhirnya mengalami Manny Pacquiao di Las Vegas, Amerika Sindikat, babad pukulan Oscar De La Hoya melaporkan ambisinya buat kembali naik ring.

Tidak tanggung- tanggung, petinju berpaspor Amerika Serikat–Meksiko itu mengincar mantan pemenang bumi kategori menengah multigelar yang saat ini kembali meregang sabuk IBO serta IBF, Gennady“ GGG” Golovkin.

Bukan cuma itu, di umurnya yang telah menggapai 47 tahun, De La Hoya mengatakan pertarungan melawan Golovkin ialah peperangan gampang menurutnya.

“ Kamu ketahui alangkah mudahnya GGG untuk aku? Betul Tuhan,” cakap Pacquiao begitu juga dipetik dari Boxing Scene.“ Itu( peperangan versus Golovkin) hendak jadi pertarungan berprofil besar, telah tentu.”

De La Hoya pula tidak sangat takut dengan situasi di mana beliau telah 12 tahun tidak berkelahi. Ditambah lagi, Golovkin yang dikala ini berumur 38 tahun ataupun lebih belia 12 tahun dibanding De La Hoya.Bandar Taruhan

“ Ia pula telah terus menjadi berumur,” tutur De La Hoya menanggapi berakhir Golovkin.“ Aku senantiasa mencari rival yang baik serta aku senantiasa mengutip bagian dengan petarung semacam ia. Dalam benak aku itu akan gampang. Aku nyata mempertimbangkanya( pertarungan), telah tentu.”

Hasrat De La Hoya kembali berkelahi kayaknya termotivasi dengan peperangan eksebisi antara babad pukulan kategori berat, Mike Tyson, serta Roy Jones Jr yang akan dihelat di Staples Center, California, AS, 28 November 2020. Kedua petinju itu apalagi telah melampaui umur 50 tahun di mana Tyson saat ini berumur 54 tahun serta Jones 51 tahun.

“ Aku telah membeli( pertarungan) beri uang per tayang( pay per view). Aku merupakan orang awal yang menghidupkan tv buat menyaksikan gimana Tyson merasakan serta gimana ia nampak sebab itu akan ialah aspek determinan besar( buat memandang gimana aku kembali),” tutur De La Hoya.

Berlainan dengan Tyson- Jones, De La Hoya cuma membutuhkan pertarungan jelas serta bukan eksebisi. Gimana performa Tyson melawan Jones, tutur De La Hoya, hendak jadi pertimbangannya buat kembali naik ring.

“ Sebab Tyson telah belajar buat dikala ini. Kita memiliki karir yang serupa, jalur yang serupa. Kita menempuh kehidupan yang kilat di luar ring. Aku mau memandang gimana ia nampak,” tutur De La Hoya.

“ Bila badannya gugur di ronde awal serta Jones menjatuhkannya hingga aku wajib berasumsi 2 kali kepada apa yang akan aku jalani. Aku 90 persen akan kembali.”

Sejauh pekerjaannya, De La Hoya sudah melaksanakan 45 peperangan dengan memo 39 berhasil serta 6 takluk. Ia terdaftar menggenggam bermacam titel kategori enteng, ringan- welter, welter, serta menengah