Pacquiao dan Lennox Lewis Komentari Kemenangan Errol Spence Jr – Errol Spence Jr sukses mempertahankan gelar juara dunia welter WBC dan IBF bersama dengan menggapai kemenangan angka perlu atas Danny Garcia didalam pertarungan di Stadion AT&T, Arlington, Texas, Amerika, Ahad, 6 Desember 2020.

Duel ini jadi aksi pertama Spence setelah mengalami kecelakaan hebat terhadap Oktober 2019,Taruhan Bola
kala Ferrari yang dinaikinya terguling berulang-kali hingga ringsek nyaris tak berbentuk.

Ia bisa mengungguli lawannya, petinju Amerika berusia 32 taun, bersama dengan kemenangan mutlak: 116-112, 116-112, 117-111.

Dengan kesuksesan itu, Errol Spence mendapat pujian dari para petinju atau mantan petinju. Tapi mengemuka harapan untuk melihat aksi dia kala melawan Terence Crawford, petinju Amerika juara versi WBO yang belum terkalahkan (37-0).

Lennox Lewis
(mantan juara tinju kelas berat)

“Pertanyaan “apakah dia masih memilikinya” udah dijawab oleh Errol Spence Jr. malam ini melawan lawan tangguh di Danny Garcia … namun pertanyaan terbesar selamanya #spencecrawford?”

Manny Pacquiao
(petinju asal Filipina)

“Selamat datang kembali, Errol Spence Jr. Selamat atas kemenanganmu.”

Shawn Porter
(petinju Amerika, dulu dikalahkan Errol Spence)

“Saya melihatnya 8-4. Errol mengambil alih 2 ronde terakhir. Dan lantas saya pikir Danny mencuri yang ke-10 … namun saya bisa saja bias terhadap yang tidak diunggulkan di sana. Bagaimanapun juga, ke dua petarung berjuang keras dan kuat dan Errol menunjukkan kepada kami KEBENARAN! #SpenceGarcia.”

Andre Ward
(mantan juar tinju dunia kelas menengah asal Amerika)

“Errol Spence diberkati bersama dengan peluang lain untuk bertarung lagi. Dia lagi malam ini dan melaksanakan pertarungan hebat melawan petarung yang disegani. Hormat besar! Selamat, Bung.”

Claressa Shields
(petinju putri juara sejati kelas menengah asal Amerika)

“Pertarungan yang bagus. Senang melihatmu lagi ke sana. Selamat @ErrolSpenceJr !!!!”

Dengan kemenangan didalam duel ini, Spence meyakinkan diri tak terkalahkan selama kariernya di ring tinju dunia. Petinju 30 th. itu miliki catatan 27-0 (21 KO). Bagi Danny Garcia, yang dulu jadi juara di dua divisi, kekelahan ini jadi yang ketiga didalam kariernya. Rekornya jadi 36-3 (21 KO).