Zhang Zhilei, Monster KO dari Cina menyerang ring pukulan Kategori Berat sehabis berasosiasi dengan Matchroom kepunyaan pelopor Eddie Hearn. Raksasa Kategori Berat dari Cina yang tidak terkalahkan( 21- 0 16 KO) kembali bertindak pada November di Monte Carlo, Monaco dengan kemenangan 10 ronde atas Andriy Rudenko.

Kemenangan itu membuat Zhang meregang titel WBO Oriental buat ketiga kalinya. Zhang yang saat ini bersandar di rangking 11 WBO serta 12 IBF bermaksud buat mengganti pekerjaan amatirnya yang produktif dalam game handal.

Raksasa Raja KO dari Cina berjuluk Big Abang itu terletak di penataran pembibitan New Jersey buat kembalinya ke ring di Amerika Sindikat pada bulan November. Raksasa berumur 37 tahun itu mau menaruh kariernya lebih jauh serta meyakinkan kalau beliau sedia buat menantang titel Bumi.” Aku amat suka membuat perjanjian dengan Matchroom,” tutur Zhang.

’’ Mereka merupakan salah satu pelopor terbaik di bumi. Aku Kategori Berat terbaik yang berawal dari Cina. Aku cuma butuh peluang buat jadi yang terbaik di bumi yang amat aku yakini bisa diadakan oleh Matchroom. Dengan tiap- tiap dari kita fokus pada bagian kita, aku berambisi era depan yang senang serta berhasil bersama.”

Eddie Hearn, pelopor pemenang bumi pukulan WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua merespons bergabungnya Zhang Zhilei bagaikan ketetapan terbaik.” Bumi Kategori Berat tidak dapat jadi lebih panas saat ini, jadi ini merupakan durasi yang pas untuk Zhilei buat kembali bertindak serta memasukkan namanya ke dalam kompetisi,” tutur pelopor Eddie Hearn.’’ Zhilei sedia buat mengalami seluruh pendatang serta sebab beliau mematok kemenangannya yang ke 22 pada November, tahap berikutnya buat Big Abang merupakan mengalami sesama kompetitor kategori atas serta memperoleh posisi buat meregang titel Pemenang Bumi.”