Pemegang rekor kemenangan terlama Wanheng Menayothin 54- 0 kembali buat menjaga sabuk pemenang Kategori Melambung Kecil WBC. Wanheng Menayothin hendak berupaya menjaga titel ke- 13 dikala beliau mengalami kawan senegaranya Petchmanee CP Freshmart( julukan lahir Panya Pradabsri) pada 27 November di Thailand.

Pertarungan itu hendak tiba 3 minggu sehabis Menayothin( 54- 0, 18KO)—yang hendak berumur 35 tahun pada akhir Oktober— menggapai balik tahun keenamnya bagaikan pemenang Kategori Melambung Kecil WBC, menaklukkan tiap titel pemenang yang lain dikala ini. Kesukaan pukulan kategori terkecil membuka tahun 2020 buat membuat debutnya di Amerika Sindikat yang sudah lama ditunggu- tunggu, dengan totalitas dari 13 tahun lebih pekerjaannya dihabiskan di negeri asalnya.

Konsep dini merupakan menjaga titel pada 25 April melawan Marco John Rementizo, yang hendak jadi bagian dari pementasan DAZN- USA yang dilansir dari Fantasy Springs Resort Casino di Indio, California. Semacam mayoritas kegiatan lain yang dijadwalkan buat durasi itu, kegiatan itu dibatalkan sebab endemi virus corona yang lagi berjalan.

Dengan itu pula timbul impian untuk Menayothin buat mengutip tindakannya di Amerika Sindikat, mengenang pemisahan ekspedisi garis besar. Kebalikannya, beliau hendak menikmati advokasi titel ikhlas lokal dalam menggunakan darurat kesehatan dikala ini dengan sebaik- baiknya. CP Freshmart( 34- 1, 22KO) menyambut pertarungan perampasan titel awal dalam pekerjaannya, lekas sehabis performa ring terbarunya