Peristiwa Unik Saat Gennady Golovkin Mendapatkan Gelar Juara

Peristiwa Unik Saat Gennady Golovkin Mendapatkan Gelar Juara – Ada peristiwa unik disaat Gennady Golovkin merebut gelar juara dunia usai mengalahkan Sergey Derevyanchenko. Penonton yang biasanya penggemarnya justru mencemooh.

Peristiwa Unik Saat Gennady Golovkin Mendapatkan Gelar Juara

Kejadian itu berlangsung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu (5/10) malam waktu setempat, atau Minggu (6/10) waktu Indonesia. Di mana Golovkin dinyatakan menang lewat perhitungan angka mutlak.

Usut mempunyai usut, pirsawan mulai tak suka bersama tampilan Golovkin yang diakui membosankan. Terutama di ronde keempat dan kelima, di mana Golovkin hanya menjaga perut dan wajahnya karena mendapat hujan pukulan bertubi-tubi berasal dari Derevyanchenko.

Setelah pertarungan petinju berjuluk GGG sempat menanggapi respons pirsawan yang menyorakinya. Menurut Golovkin, perihal itu wajar karena Derevyanchenko sebenarnya sempat membuatnya terdesak.

“Sudah saya katakan dia adalah petarung yang tangguh. Saya pikir ini hari yang jelek untuk saya, namun ini pertarungan yang luar biasa,” kata Golovkin dikutip The Sun.