Mitch Blood Green merupakan petinju Kategori Berat yang namanya hendak dikenang selamanya berhubungan dengan Mike Tyson sebab perkelahian jalanan 1988 yang populer kasar di antara mereka di Harlem. Tahun- tahun tidak senantiasa bagus buat Mitch Green, atasan kelompok yang diketahui bagus oleh NYPD.

Namun sepanjang tahun- tahun itu Green melindungi pertemanan dengan seseorang penggemar yang jadi orang kepercayaannya, agen tidak sah, serta terkadang orang tua moralnya. Pertemanan itu, yang didokumentasikan dalam cerita di dasar ini, hendak menegaskan Kamu kalau kebaikan memanglah terdapat… apalagi dalam kegilaan pukulan Kategori Berat.

Selanjutnya ini merupakan gimana seseorang penggemar pukulan bumi jadi kawan Mitch Blood Green serta peperangan ikhlas buat keselamatan petinju…

Sangat abnormal gimana aku memahami Mitch. Sepanjang 20 tahun aku bermukim di Los Angeles tetapi aku berkembang di pedesaan Kansas di suatu pertanian kecil. Gimana aku berjumpa Mitch itu menarik serta sedikit memalukan… Aku berumur 17 di medio 90- an.