Pertarungan Sengit Tyson Fury Yang Akan Melawan Otto Wallin

Pertarungan Sengit Tyson Fury Yang Akan Melawan Otto Wallin – Pertarungan tinju dunia kelas berat pada Tyson Fury dan Otto Wallin bakal tersaji di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu selagi setempat atau Ahad pagi WIB, 15 September 2019.

Pertarungan Sengit Tyson Fury Yang Akan Melawan Otto Wallin

Berikut sejumlah fakta perihal duel ini dan kedua petinju:

• Ini adalah pertarungan perebutan gelar juara WBO Inter-Continental. Fury bakal menjaga gelar juara itu untuk pertama kalinya sejak merebutnya pada 15 Juni 2019 selanjutnya bersama menang TKO atas Tom Shwarz. Pemenang di laga ini bakal makin lama diperhitungkan didalam peta penantang gelar juara kelas berat yang selagi ini dipegang Deontay Wilder (versi WBC) dan John Ruiz Jr (WBA, WBO, IBF, IBO).

• Tyson Fury, petinju 31 th. asal Inggris, mantan juara sejati kelas berat. Ia punyai rekor bertanding 28-0-1 (20 KO).

• Otto Walin, adalah petinju berusia 28 th. asal Swedia. Ia punyai rekor 20-0 (13 KO). Ia selagi ini mendiami posisi keempat didalam ranking kelas berat WBA dan ranking 11 IBF.

• Tyson Fury diunggulkan untuk menang didalam duel ini. Ia selagi ini lebih-lebih dianggap mampu jadi penantang paling menakutkan bagi dua pemegang gelar tinju dunia kelas berat yang tersedia selagi ini. Sebelumnya, ia kehilangan gelarnya dikarenakan sanksi akibat doping dan kecanduan. Kini ia telah bangkit dan ulang ke situasi terbaiknya.