Bengis! Petinju Sparring Fury vs Wilder jam KO musuhnya di ronde 1. Kebengisan Jared Anderson itu menebar bahaya sehabis menjatuhkan Hector Perez di ronde awal dalam pertarungan pukulan Kategori Berat di Las Vegas, Amerika Sindikat, pada Kamis malam.

Anderson merupakan wujud berarti dari perencanaan Tyson Fury buat menaklukkan Deontay Wilder, berperan bagaikan petinju sparring buat mereplikasi mantan pemenang WBC.” Itu sangat kilat! Aku mengeluarkannya( Hector Perez) dari situ serta mempraktikkan apa yang aku kerjakan di gym,’’ jelasnya.

Anderson ialah rival Lawan Fury dikala menjelang beradu balik dengan Wilder. Style Anderson yang mendekati dengan Wilder teruji menolong Fury buat berhasil dikala beradu balik.” Tidak permasalahan siapa yang mereka letakkan di depanku. Siapa juga dari mereka yang sudah berkelahi dalam Buih, saya hendak berkelahi dengan mereka,” tutur Anderson.

Anderson, dinamai The Real Big Baby, tadinya berkata pada Sky Sports mengenai pertarungan dengan Fury dikala sparring rekan.” Aku nyata tidak dibawa buat langsung menjiplak( Wilder). Aku cuma 193cm alhasil besar tubuh aku tidak sesuai. Tetapi aku nyata bawa banyak hal- saya hendak mempertajam Kamu, yakinkan kalau Kamu mengetahui terdapatnya bogem mentah, yakinkan kalau Kamu ketahui bila mereka tiba serta ketahui gimana pergi dari jalur, ucapnya.

” Bila kalian dapat memukulku, hingga kalian memiliki sebagian kecekatan serta metode.

” Itu nilai terbanyak kita. Aku lebih pendek, sulit memukul, sedikit lebih kilat. Seperti itu nilai yang terbuat sehabis tahap sparring awal kita. Ia ketahui kalau bila ia dapat memukulku, ia tentu dapat hal Wilder.”