Raksasa Raja KO China Jadi Juara Dunia Jalan Panjang Zhang Zhilei  – Zhang Zhilei Raksasa Raja KO China baru saja mengguncang Hollywood bersama Florida, Amerika Serikat. Kemenangan penting yang memperpanjang rekor ring Big Bang jadi 22-0 (17KO) didalam karir pro di Kelas Berat.

Jalan Zhang Zhileimenuju perebutan juara dunia Kelas Berat pun makin lama terbentang bersama join di bawah bendera Matchroom punya Eddie Hearn. Hanya ada satu halangan yang agak menghambat jalannya. Bahasa Inggris. Ya, halangan bhs masih ada untuk Zhang ‘Big Bang’ Zhilei di mana pun dia menjelajah di Amerika Serikat, biarpun dia tidak mampu menghambat senyum saat pemirsa menatap bersama kekaguman dan rasa mengidamkan mengetahui atas kehadirannya.

Ini mampu jadi tatapan yang panjang, seseorang menunjuk ke arahnya atau mengambil alih gambar selagi dia lewat. Di sudut dunia ini, kelas berat tidak butuh penerjemah untuk mengetahui pertanyaan yang diajukan.

’’Itu selamanya sama, mereka lihat aku dan mengidamkan mengetahui siapa aku dan apa yang aku lakukan,”kata Zhilei kepada BoxingScene.com, lewat penerjemah dan co-advisor Kurt Li. “Yang mereka lihat hanyalah seorang pria besar dari China. Mereka belum mengenal aku di sini namun aku tidak khawatir. Saya mengetahui itu dapat langsung berubah.”

Cukuplah untuk mengatakan, Zhilei benar-benar perlu berjuang untuk mendapatkan perhatian, namun — lewat ukuran dan penampilannya di didalam ring — miliki kesempatan untuk menonjol dari yang lain untuk alasan yang benar. Jauh lebih banyak daripada yang udah diberikan didalam karirnya hingga selagi ini.

”Ini adalah pertarungan formal pertamanya sejak diberi tanda tangan kontrak bersama Eddie Hearn dan Matchroom,” Tommy Lane, co-advisor Zhilei mengatakan kepada BoxingScene.com. “Kami bersama Roc Nation Sports untuk pertarungan sebelumnya. Mereka tidak benar-benar mempromosikan pertunjukan apa pun. Jadi, selagi banyak petinju mengetahui tentang Zhang Zhilei, mereka tidak benar-benar mengenalnya atau melihatnya bertarung.”

”Sekarang berjuang untuk promotor sejati di platform untuk menyiarkan keahliannya di mana pengagum pertarungan mampu melihatnya bertarung, itu artinya dunia bagi kariernya. Ini jadi pertarungan pertamanya yang sebenarnya bersama Matchroom benar-benar besar bagi seluruh tim.”

Zhilei — yang berlatih di bawah mantan pesaing kelas berat gampang dan kelas penjelajah Shaun George — udah menggunakan lebih dari satu besar kariernya di AS, bersama seluruh jika lima dari 21 pertarungannya berjalan di tanah Amerika. Kekurangan adalah keliru satu ketenaran yang mampir bersama empat pertarungannya di kampung halaman, biarpun bersama harapan untuk merubah persepsi itu di mulai bersama ‘Big Bang’ dari sebuah pertunjukan akhir pekan ini.

”Ketika aku bertarung di China seluruh orang mengenal saya,” kata Zhilei. “Mereka mampir untuk lihat aku bertarung. Saya Kelas Berat mereka. Ketika aku bertarung di sini di Amerika Serikat, umumnya orang lihat aku dan berkata, “Wow, kamu besar. Kamu siapa?” Mereka belum mengenal saya, namun tugas aku berjalan di didalam ring, dan untuk fokus pada lawan saya.”

“Selama aku konsisten tampil baik, aku tidak risau tentang apa yang berjalan di luar ring. Saya mengetahui waktunya dapat tiba saat seluruh orang mengetahui siapa aku ke mana pun aku pergi.”