Roy Jones Marah Ke Mike Tyson – Info Tinju

Roy Jones Jrmarah besar bersama keputusan Komisi Atletik California yang menghambat durasi pertarungan bersama Mike Tyson cuma 2 menit didalam 1 ronde. Keputusan Komisi Atletik California yang menghambat pertarungan menjadi dua menit bersama sarung tangan 12 ons membuatnya murka.

”Orang terakhir yang masuk ring untuk ekhsibisi bersama Mike dijatuhkan di babak pertama, menjadi saya mengerti sama betapa berbahayanya ini,”katanya. ’’Saya tidak senang bahwa kami cuma bertarung didalam dua ronde menit, itulah yang dikerjakan para wanita,’’katanya kesal.

Jones beranggapan dirinya sebagai tidak benar satu petarung pound-for-pound paling baik didalam sejarah dan masih aktif sampai 2018. Dan dia mengklaim bahwa melawan Mike Tysonmenjadi kebanggaannya bahwa dia dulu menghadapi legenda.

Kami adalah dua yang paling baik yang dulu melakukannya. Mengapa wajib dipotong? Itu cuma menipu fans.’’

’’Sepanjang hidup saya, anak-anak akan menanyakan kepada saya ‘apakah anda dulu melawan Mike Tyson’ dan sekarang sepanjang sisa hidup saya, saya akan bisa menyebutkan ‘ya.”

Jones kini betul-betul buat persiapan diri bersama melatih kecepatan pukulan bersama diawasi pelatih Tom Yankello di sasananya. Petinju berusia 51 tahun itu mendambakan mengimbuhkan perlawanan sengit terhadap Tyson di ring. Dia cuek banyak pengamat yang mengunggulkan Tyson cuma bersama melihaat transformasi tubuh lawannya yang tetap gempal di usia 54 tahun.