Roy Jones Vs Mike Tyson KemBali Berlaga

Mike Tyson memperlihatkan badan berisi sempurna serta mimik muka wajah berhantu menebar kekhawatiran kepada Roy Jones Jr menjelang beradu 28 November. Bentuk terkini Iron Mike dengan badan berisi berotot di umur 54 tahun itu membuat fans takut dengan keamanan Roy Jones Jr dikala beradu di ring.

Penggemar pukulan khawatir hendak terjalin perihal yang terburuk buat Roy Jones Jr sehabis rekaman terkini Mike Tyson timbul di alat sosial. Mantan pemenang bumi pukulan Kategori Berat itu membuktikan rekaman situasi badan berisi terbarunya yang dibagikan oleh Shannon Briggs.

Dengan berbugil dada, Tyson meneguhkan otot dadanya yang berisi diiringi jeritan khasnya yang kian membuktikan keangkeran mukanya. Briggs, mantan pemenang kategori berat meningkatkan penjelasan:” Amati seluruhnya!!! Daya Telak!” Bagaikan asumsi, seseorang penggemar berpendapat:” Ia telah berakhir hibernasi. Kayaknya Mike berumur telah kembali. Khawatir.”

Yang lain meningkatkan:” Aku pikir Roy dalam permasalahan! Roy merupakan orangnya, serupa semacam Tyson, tetapi aku tidak dapat memandang Roy melaksanakan yang ini.” Yang satu mengatakan:” Aku merasa iba pada RJJ. 2 petinju kesukaan aku, namun Mike merupakan monster sialan.” Serta seorang meramalkan:” Mike Tyson memenangkan ini di sesi awal.”

Baca Pula: Beradu Rival Alex di Aragon, Rins: Betul Tuhan Terdapat Marquez Lain!

Jones Jr, 51, dengan cara mencengangkan membenarkan kematian merupakan sesuatu mungkin kala ia berdekatan dengan Tyson. Instruktur Tyson, Rafael Cordeiro bersikukuh kalau Tyson bisa menewaskan seseorang- bahkan pada umur 54 tahun. Serta WBC wajib mengganti ketentuan pertarungan demonstrasi sebab permasalahan keamanan. Para petarung, dengan umur kombinasi 105 tahun, saat ini hendak berkelahi dalam 8 ronde yang bertempo 2 menit dalam 1 ronde.