Rumor McGregor vs Pacquiao, Atasan UFC Tidak Peduli – Presiden Ultimate Fighting Championship( UFC) Anggaran White tidak hirau dengan rumor mantan petarung Conor McGregor melawan Manny Pacquiao.

Pada Sabtu( 1 atau 8), McGregor unggah cuitan di Twitter dengan memakai bahasa Filipina yang berarti aku menyambut.

Unggahan itu dikira banyak pihak bagaikan pertanda The Notorious, julukan McGregor, menantang Pacquiao. Walaupun begitu, atasan UFC Anggaran White tidak memerhatikan rumor itu.

” Aku tidak hirau dengan apa juga pertanyaan rumor itu,” ucap White diambil dari ABS- CBN.

Dikala ini McGregor lagi dalam era pensiun berakhir pembatalan diri yang ketiga kali pada Juni kemudian sehabis UFC 250. Kali terakhir McGregor berkelahi di UFC pada Januari dengan menaklukkan Donald Cowboy Cerrone.

Hendak namun, banyak pihak meragukan ketetapan pensiun dari mantan petarung asal Irlandia itu. Alasannya, sehabis sebagian kali mengundurkan diri dari UFC, McGregor senantiasa mempunyai metode buat kembali berkelahi.

Cuitan McGregor di Twitter baru- baru ini pula diucap bagaikan salah satu bujukan dari The Notorious pada Pacquiao. Petinju asal Filipina itu terakhir berkelahi pada Juli 2019 berakhir menaklukkan Keith Thurman.

Rumor McGregor melawan Pacquiao timbul pada dini tahun ini. Pacquiao diucap hendak jadi salah satu rival untuk McGregor pada tahun ini. Perihal itu sebab McGregor diklaim berburu banyak pertarungan pada 2020.

Apalagi, mantan petinju Oscar De La Hoya memperkirakan McGregor akan kesusahan bila mengalami Pacquiao di ring pukulan. Perkiraan itu bersumber pada pengalaman McGregor yang takluk dalam beradu pukulan melawan Floyd Mayweather Jr.

Hendak namun, endemi virus corona mencampuradukkan konsep itu. McGregor lebih dulu menyudahi pensiun pada medio tahun sehabis kesusahan memperoleh agenda berkelahi di UFC.