Santa Cruz Masih Baik Usai Di Hajar Gervonta Davis

Leo Santa Cruz men-tweet keadaan terakhirnya yang dilarikan ke rumah sakit setelah dibuat pingsan oleh uppercut sadis Gervonta Davis. Santa Cruz langsung jatuh ke sudut kanvas di ronde keenam setelah uppercut kiri Davis menyambar dagunya bersama telak.

Santa Cruz langsung terjengkang ke kanvas bersama lutut kanan di atas tubuhnya sementara ia pingsan tak sadarkan diri selama lebih dari satu saat. Beruntung, kondisinya cepat pulih dalam sementara 24 jam.

Setelah dibuat pingsan Gervonta Davis, Santa Cruz langsung memposting di Twitter untuk mengabarkan kondisinya kepada penggemarnya. “Kami tidak meraih kemenangan, tetapi saya baik-baik saja. Perjuangan yang susah dan selamat untuk @Gervontaa atas kemenangannya.’’

“Terima kasih kepada para penggemar atas semua pemberian mereka untuk saya dan keluarga saya. #TeamSantaCruz”

Satu-satunya penakluk berusia 32 tahun di awalnya adalah Carl Frampton, empat tahun lalu, tetapi Davis adalah orang pertama yang mengalahkannya dalam 40 pertarungannya. Sebaliknya, kesuksesan besar Davis di Alamodome di San Antonio, Texas, membuatnya capai 24 kemenangan berasal dari 24 pertarungan, bersama 23 KO.

Petinju berusia 25 tahun – yang dijuluki Tank – berkata: “Dia tersedia di sana untuk itu.”

”Dia adalah pria yang dia pukul tetapi dia tidak coba dan menyingkir sementara dia memukul.”

“Dia tidak mampu ke mana-mana gara-gara tersedia tali di sana.Dia pejuang yang tangguh, orang Meksiko yang kuat, dia singgah untuk bertarung, dia singgah bersama kesiapan, tetapi saya adalah orang yang lebih baik.”