himizu, petinju kiri jangkung dengan besar 180cm, merupakan peraih perunggu Olimpiade London 2012–kalah dari Luke Campbell di semifinal—setelah menaklukkan Isaac Dogboe di sesi awal.

Dalam beradu melawan Tonomoto, beliau menjatuhkan penantangnya 2 kali di ronde awal. Tetapi, merambah ronde- ronde selanjutnya, kedua petinju ikut serta dalam pertarungan asyik.

Ini kemenangan kelima Shimizu dalam beradu menjaga titel OPBF. Saat sebelum beradu ini, beliau takluk dari petinju Filipina Joe Noynay dalam beradu perampasan titel WBO Asia Pasifik, Juli 2019.

Pada beradu yang lain, terjalin kejutan kala Daishi Nagata( 15- 2- 1, 6 KO) yang serupa sekali tidak diunggulkan, mengakhiri Chef Inoue( 15- 1- 0, 12 KO).

Nagata, yang belum memiliki tingkatan, meregang titel kategori enteng luar biasa Jepang sehabis penengah Michiaki Someya mengakhiri pertarungan di menit 2: 17 ronde 7 dari agenda beradu 10 ronde.

Chef, kerabat sepupu raja kategori bantam WBA atau IBF Naoya Inoue, amat difavoritkan buat berhasil sebab belum terkalahkan serta terletak di posisi 14 WBO. Tetapi, sejauh pertarungan, beliau kandas memperlihatkan intensitas serta kecepatannya. Sehabis ronde 5, Nagata juga menang nilai 49- 46, 48- 47, 48- 47.