Sebut Anthony Joshua Banyak Kekurangan Kubrat Pulev Sesumbar – Kubrat Pulev yakin dapat mengalahkan Anthony Joshua, sekaligus menggagalkan konsep pertarungan Joshua dan Tyson Fury. Ia dapat berupaya merebut gelar juara dunia kelas berat berasal dari Joshua dalam pertarungan di Wembley Arena, Sabtu, 12 Desember 2020.

Pulev, penantang wajib bagi Anthony Joshua untuk mempertahankan sabuk IBF-nya, telah tiba di London sesudah jadwal duel pada keduanya yang sedianya digelar Juni wajib tertunda akibat pandemi COVID-19.

Petinju Bulgaria itu yakin dapat mengekspos kelemahan Joshua di Wembley Arena, daerah sabuk juara WBA dan WBO milik petinju Inggris Joshua terhitung dapat dipertaruhkan.

“Kami melihat banyak kekurangan berasal dari Anthony. Banyak segi buruknya,” kata Pulev yang mempunyai rekor bertanding 28-1 dikutip berasal dari AFP, Selasa.

“Yang paling mutlak adalah bagaimana tampilan aku terhadap Sabtu malam nanti. Jika pertarungan aku bagus, aku dapat mengalahkannya. Kondisi aku saat ini terlalu baik, kuat dan bertenaga,” ucapnya menambahkan.

Joshua,Taruhan Bola
31 tahun, belum kembali turun bertanding di ring tinju dunia sejak menumbangkan Andy Ruiz terhadap Desember 2019.

Pulev, yang hanya kalah dalam perebutan gelar juara dunia melawan Wladimir Klitschoko terhadap 2014, menjelaskan duel kontra Joshua nanti bukan semata pertandingan untuk dirinya sendiri, namun terhitung ambisinya yang terlalu dinanti, yaitu melawan pemegang sabuk tinju kelas berat WBC Tyson Fury.

“Pertarungan ini tidak hanya untuk tinju, namun untuk seluruh warga Bulgaria sebab tak seorang pun berasal dari negara aku yang dulu menjadi juara dunia kelas berat,” ucapnya.

“Saya pikir sesudah laga ini aku dapat bertarung dengan Tyson Fury. Saya tidak yakin pertarungan Joshua dan Fury dapat terjadi sebab aku dapat menang terhadap Sabtu malam.”

“Saya pikir dunia memerlukan juara dunia baru seperti saya,” kata Pulev.