Petinju menawan asal AS Mikaela Mayer menangani ambisinya jadi juara atas petinju Nigeria Helen Joseph di kategori enteng baru dalam beradu 10 ronde di MGM Grand Conference Center, Las Vegas, Selasa( 14 atau 7 atau 2020) malam durasi lokal ataupun Rabu( 15 atau 7 atau 2020) pagi Wib.

Anggot regu pukulan Olimpiade 2016 AS itu berhasil dengan ketetapan bundar sehabis hakim Julie Lederman berikan nilai 99- 91 buat Mikaela. Hakim Lederman cuma berikan kemenangan Helen Joseph di ronde kedua. 2 hakim yang lain, Dave Moretti serta Patricia Morse Jarman tiap- tiap berikan angka sempurna buat Mikaela 100- 90.

Mikaela Mayer wajib menunggu 3 bulan serta 3 kali barak penataran pembibitan buat tampak di Las Vegas, Selasa. Perempuan yang dinamai Bersiar- siar Rousey di Ring Pukulan itu luang kecewa pertarungannya melawan Helen Joseph dibatalkan pada 9 Juni 2020 karena ia positif Covid- 19.

Pembatalan ini amat menyakitkan untuk petinju kelahiran Los Angeles, California, AS, 4 Juli 1990, itu. Karena, ini yang kedua dalam 3 bulan. Mayer tidak sempat berkelahi semenjak Oktober 2019 yang diakibatkan bukan sebab kesalahannya sendiri.

Walaupun terkini berkelahi lagi semenjak Oktober 2019, Mikaela Mayer bertempur semacam penantang yang tidak sempat menyudahi belajar. Ia menaklukkan Helen Joseph( 17- 5- 2, 10 KO) sejauh perlombaan. Petinju kelahiran Los Angeles, California, AS, 4 Juli 1990, itu melabuhkan 21 bogem mentah dalam ronde pembuka, membebaskan jab serta melabuhkan bogem mentah jauh tangan kanannya ke Joseph, penantang titel kategori bulu 2 kali yang saat ini bermukim di New Haven, Connecticut.

Mikaela Mayer( 13- 0, 5 KO) yang berkelahi tanpa instruktur kuncinya, Angkatan laut(AL) Mitchell yang senantiasa di Marquette, Michigan sehabis dicoba positif Covid- 19, berkata awal mulanya ia luang takut dengan perkiraan orang kalau( Joseph) hendak mengujinya sebab ia tidak bersama instruktur Angkatan laut(AL) Mitchell.( Baca pula: Whyte Lemas Berakhir Ceraikan Instruktur? Povetkin: Apa Juga Dapat Terjalin).

Instruksi sepanjang perlombaan Mikaela berawal dari Kay Koroma, yang bertugas dengan mantan pemenang kategori bulu tidak terkalahkan Shakur Stevenson( 14- 0, 8KO). Mikaela Mayer pula memakai pelayanan Manny Robles pada malam pertarungan itu.

” Aku berlega hati mempunyai 3 instruktur hebat buat menolong aku melampaui pertarungan ini,” tutur Mayer pada BoxingScene. com.”( Mitchell) merupakan komentator terbanyak aku, jadi walaupun aku memenangkan tiap ronde, aku bisa jadi tidak lumayan bertugas.”

“( Pelopor Maksimum Rank Bob Arum) mengatakan, Pertarungan hebat, serta yang perlombaan selanjutnya hendak jadi perampasan titel,” tutur Mayer.” Kita telah berupaya buat memperoleh pertarungan titel bumi buat dikala ini.