Senjata Ampuh Habisi Mike Tyson Kecepatan Tangan Roy Jones Jr – Tom Yankello, pelatih mantan juara dunia empat divisi Roy Jones Jr, percaya petinju itu dapat perhitungkan mungkin untuk terus bertarung – tetapi cuma melawan legenda lain. Jones, 51 tahun, dapat kembali naik ring pada 28 November di Los Angeles, kala ia menghadapi mantan juara Kelas Berat Mike Tyson.

Pertandingan mereka, ekshibisi delapan ronde, dapat jadi tajuk acara pay-per-view berasal dari Staples Center, Los Angeles. Tyson, 54 tahun, pensiun berasal dari olahraga selanjutnya pada th. 2005 – dikala ia menderita kekalahan KO di tangan Kevin McBride. Jones jauh lebih aktif, dengan pertarungan terakhirnya terjadi pada 2018.

Yankello dapat lihat Jones melanjutkan penampilannya di ring – jika pertarungannya melawan legenda di level Evander Holyfield atau Bernard Hopkins. “Saya tidak berpikir dia dapat bertarung cuma untuk bertarung lagi. Itu wajib jadi tantangan yang benar-benar rapi untuk menyebabkan minatnya lagi. Ada pembicaraan, seperti Bernard Hopkins dan Antonio Tarver menjelaskan mereka dambakan bertarung lagi. Dia tidak melakukannya. Saya tidak benar-benar banyak berkomentar, tetapi saya cuma paham jika salah satu berasal dari orang-orang itu memberi tambahan tantangan itu, saya tidak lihat dia menolaknya, “kata Yankello kepada The Sun.

“Saya kenal kedua orang itu, dan dia belum dulu menjelaskan ini sebelumnya, tetapi seseorang seperti Evander Holyfield, mereka dapat menyebabkan minatnya untuk bertinju lagi. Saya tidak berpikir ada orang lain di luar sana, itu pasti legenda.”

Kecepatan tangannya masih luar biasa. Saya rasa kecepatan tangannya tidak berkurang mirip sekali, dia secepat kala saya bekerja dengannya sembilan, nyaris sepuluh th. yang lalu. Mobilitasnya mungkin tidak mirip tetapi dia masih mempunyai kelincahan yang hebat, dia memelihara dirinya didalam situasi prima,”jelasnya.