Tarung Ulang Fury vs Wilder Tanpa Penonton – Perlombaan balik antara pemenang bumi kategori berat Tyson Fury dengan petinju Amerika Sindikat, Deontay Wilder, tak mungkin dicoba tanpa banyak orang. Perihal itu dikatakan pelopor Inggris Frank Warren.

Fury menundukkan Wilder dalam perlombaan balik di Las Vegas pada Februari dahulu sekalian merengkuh kekuasaan pemenang WBC dengan TKO di ronde ketujuh. Mereka tadinya berkelahi timbal pada Desember 2018.

Pertarungan ketiga di antara keduanya direncanakan di Las Vegas pada Juli, namun setelah itu terdesak ditunda sebab endemi virus corona serta berikutnya peperangan tidak bisa jadi diselenggarakan sangat kilat saat sebelum November ataupun Desember.

Daulat Pukulan Inggris( BBBofC) berambisi dapat meneruskan pukulan handal di Inggris pada bulan Juli, namun dengan situasi yang kencang serta tanpa pemirsa.

” Tidak hendak terdapat julukan besar petinju di luar situ,” tutur Warren pada BBC mengenai pertarungan awal yang bisa jadi diselenggarakan sehabis lockdown Inggris.

” Tidak terdapat pula mungkin Fury vs Wilder tanpa terdapatnya pemirsa yang melihat.”

Janji Dapat Lebih Lama

Pelopor Bob Arum berkata pada bulan kemudian kalau janji dapat lebih lama lagi sebab berartinya kehadiran pemirsa itu.

” Para penggemar di pertarungan terakhir memasukkan nyaris 17 juta dolar AS ke dalam pundi- pundi hasil pembelian karcis. Gimana Kamu mengubah 17 juta dolar AS itu?,” tuturnya dalam tanya jawab Maksimum Rank Boxing.

” Pertarungan Fury vs Wilder bisa jadi wajib menunggu sebagian bulan lagi hingga kita dapat kembali mendatangkan pemirsa seluruhnya.”

Ide Konyol

Ide BBBofC buat bulan Juli, yang sedang diulas dengan para pelopor, menganjurkan supaya para petinju di Inggris wajib mengenakan masker wajah dikala perlombaan serta dilarang memakai ember buat membuang air liur mereka di sela- sela ronde.

Mantan pemenang bumi kategori enteng WBA, Anthony Crolla, berkata pada BBC kalau tidak bisa jadi buat menjajaki ketentuan sejenis itu.” Seseorang petinju tidak dapat meludah di ember? Gimana bila petarung itu bergelimang darah di mulutnya?,” tanyanya.