Terence Crawford Lawan Manny Pacquiao di Qatar Andryanto Wisnuwidodo Taklukkan Brook – Manny Pacquiao mengakses kesempatan duel melawan Terence Crawford di Qatar. Yup, kabar ini benar adanya.Hanya ada catatan penting bila mengidamkan melihat duel dua raja Kelas Welter tersebut.

Ya, Crawford mesti sanggup mengalahkan Kell Brook didalam duel Sabtu pekan ini. Promotor veteran Bob Arum mengidamkan pertarungan nama besar untuk pria itu di lain kala dan dia memiliki legenda Filipina didalam pandangannya bersama bersama Errol Spence Jr. Pacquiao akan lagi ke ring dan Arum mengidamkan juara Kelas Welternya berada di depan antrean.

Brook membatasi jalan Pacquiao bersama hadapi Terence Crawford pekan depan di Las Vegas. Tapi Arum udah berkhayal pertarungan Pacquiao ke depan bersama Crawford. Dia yakin Crawford, 33, akan mengalahkan Brook. Dia berkata: “Pertarungan berikutnya adalah, sejauh yang aku sanggup kendalikan, kami tidak akan main-main, itu akan menjadi Pacquiao atau Spence.”
.

Arum di awalnya mengklaim bahwa dia memiliki kesepakatan untuk Pacquiao, 41, melawan Crawford di Qatar sebelum saat wabah virus corona. Dan meskipun pejabat Qatar dilaporkan mencabut, Arum, 88, dikatakan mengidamkan membangkitkan lagi kesepakatan itu.

Bulan lalu, SunSport secara eksklusif mengutarakan bahwa Spence termasuk mengincar Pacquiao dan Crawford. Juara Kelas Welter WBC dan IBF tahun lalu itu menyatukan gelar bersama mengalahkan Shawn Porter. Dan dia yakin gelar yang tak terbantahkan akan memperkuat posisinya sebagai pound-for-pound No1 – melampaui Canelo Alvarez atau Vasili Lomachenko.